Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Nazar Diciduk karena Narkoba, Polisi Buru Jaringan Pemasok Ganja

Selasa, 14 Desember 2021 | 17:09 WIB
rizky-nazar-diciduk-karena-narkoba-polisi-buru-jaringan-pemasok-ganja
Artis Rizky Nazar ditangkap saat konsumsi narkoba jenis ganja di rumahnya di kawasan Balekambangan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12/2021). (Sumber: Instagram Rizky Nazar)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Polres Metro Jakarta Selatan dikabarkan tengah memburu jaringan pemasok ganja yang berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkoba Rizky Nazar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pihaknya masih terus meminta keterangan dari pesinetron 25 tahun tersebut, termasuk asal muasal ganja yang didapatkannya.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, terkait dengan dari mana yang bersangkutan mendapatkan ganja, karena pemasoknya masih diburu Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Zulpan, dikutip dari Wartakota, Selasa (14/12/2021).

Baca Juga: Fakta-Fakta Rizky Nazar Diciduk Gegara Narkoba: Positif Konsumsi Ganja, Belum Ditetapkan Tersangka

Sementara itu, Rizky Nazar hingga kini belum ditetapkan sebagai tersangka meski hasil tes urine positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

“Ini masih diperiksa ya. Penetapan tersangka 3x24 jam,” ujar Zulpan.

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Rizky Nazar ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Jalan Munggang, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12).

Saat diciduk, pacar Syifa Hadju ini tengah asyik mengisap ganjanya. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat 1 gram.

“Yang bersangkutan saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja.”

Baca Juga: Penangkapan Rizky Nazar Dipastikan Tak Berkaitan dengan Bobby Joseph dan Jeff Smith

Selain itu, polisi juga menegaskan bahwa penangkapan Rizky Nazar tidak berkaitan dengan penangkapan artis sebelumnya, yakni Jeff Smith dan Bobby Joseph.

Sebab, barang bukti yang ditemukan dari ketiga artis ini berbeda, di mana Jeff Smith dilaporkan mengonsumsi LSD, Bobby Joseph sabu, sementara Rizky Nazar ganja.


Sumber : Wartakota

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x