Kompas TV entertainment lifestyle

Shio Pemain Timnas Indonesia Ini Diprediksi Beruntung di Tahun Macan Air, Siapa Saja?

Selasa, 1 Februari 2022 | 16:22 WIB
shio-pemain-timnas-indonesia-ini-diprediksi-beruntung-di-tahun-macan-air-siapa-saja
Prediksi skuad Timnas Indonesia yang paling beruntung berdasarkan shio di Tahun Macan Air. (Sumber: Kompas.tv/Ant)

Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perayaan Imlek 2022 yang jatuh pada 1 Februari menandai dimulainya siklus zodiak China yang menyebut tahun ini sebagai tahun Macan Air (Yen Rin).

Berdasarkan penanggalan Lunisolar Tionghoa, tahun ini memiliki elemen duniawi bersimbol shio Macan dan elemen surgawi kayu dan air.

Setiap tahunnya, dianggap memiliki pancaran energi yang berbeda dan mempengaruhi tiap masing-masing zodiak.

Menurut Master Fengshui Indonesia, Yohan Suyangga, shio yang beruntung di Tahun Macan Air ini adalah Tikus, Kerbau dan Kelinci.

"Itu terbaik walaupun akan ada sedikit emosi tapi terbaiklah untuk usaha bisnis dan kesehatan," ujar Yohan dikutip dari Antara, Selasa (1/2/2022).

Berbeda dengan zodiak berdasarkan rasi bintang yang berbeda tiap bulan kelahiran, zodiak China didasarkan pada tahun lahir.

Baca Juga: Februari Ceria, Ini 3 Shio yang Diprediksi Ketiban Rezeki Setelah Perayaan Imlek 2022

Oleh karena itu, hanya beberapa orang khususnya yang lahir di tahun Tikus, Kerbau, dan Kelinci yang diprediksi mendapat keberuntungan.

Hal ini juga bisa diaplikasikan untuk pemain sepak bola Timnas Indonesia untuk mengintip prediksi keberuntungan mereka di tahun ini. Berikut penjelasannya, dilansir dari Kompas.com. Siapa saja ya mereka?

Shio Kelinci

Shio Kelinci adalah mereka yang lahir pada tahun 1987, 1999, dan 2011. Di tahun Macan Air ini diprediksi menjadi salah satu tahun terbaik untuk shio Kelinci.


Sumber : Kompas.com/Antara

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x