Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Anak Di Makassar Belum Capai Target

Kompas.tv - 2 Februari 2022, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di makassar baru mencapai 21 ribu lebih pelajar. Jumlah ini masih jauh dari target vaksinasi anak yang mencapai 130 ribu pelajar yang ada di kota makassar sulawesi selatan.

Setelah menggelar vaksinasi anak selama sembilan hari dinas pendidikan kota makassar yang bekerjasama dengan dinas kesehatan kota makassar belum bisa mencapai target vasinasi anak yang mencapai 130 pelajar yang tersebar di 458 sekolah negeri dan swasta di makassar. Capain 21 ribu anak yang telah divaksin berkat dukungan orang tua siswa yang paham pentingnya vaksinasi covid-19 untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak.

Untuk mencapai target vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun dinas pendidikan kota makassar akan bekerjasama dengan tim percepatan vaksinasi polda sulawesi selatan untuk menggelar vaksinasi anak di 32 sekolah negeri dan swasta. Selain itu dinas pendidikan kota makassar berharap agar orang tua siswa juga turut hadir saat vaksinasi anak dan memberikan keterangan terkait kesehatan anak.

#vaksinanak
#vaksinasi
#targetvaksinmakassar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x