Kompas TV regional berita daerah

Viral! Polisi Lalu Lintas Aniaya Sopir Truk

Kompas.tv - 14 April 2022, 17:18 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

JOMBANG, KOMPAS.TV - Inilah video amatir tindak kekerasan yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Jombang. Melihat tindakan polisi, sang sopir berusaha menghalanginya dan tetap berada di dalam ruang kemudi.

Peristiwa itu terjadi saat sopir truk tak menghiraukan imbauan untuk berhenti. Melihat hal itu polisi berusaha mematikan paksa mesin kendaraan namun mendapatkan perlawanan dari sang sopir.

Polisi yang tak sabar, kemudian memukul wajah sang sopir hingga lebam. Tak berselang lama video tersebut menjadi viral di media sosial dan terus dibagikan ke berbagai grup.

Setelah memastikan bahwa polisi yang berada di video tersebut merupakan anggotanya, Kapolres Jombang langsung memanggil kedua belah pihak. Namun setelah dilakukan pemeriksaan kedua belah pihak akhirnya sepakat berdamai.

Sementara itu, Kapolres Jombang mengaku akan tetap melakukan proses pemeriksaan kode etik, terhadap anggota Satlantas yang melakukan aksi kekerasan terhadap sopir. Meski setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua belah pihak pemicunya adalah karena adanya kesalahpahaman.

#jombang #polisi #aniaya #sopirtruk #lalulintas #viral #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x