Kompas TV video vod

Suka Duka di Balik Liputan Arus Mudik Tim Kompas TV

Selasa, 10 Mei 2022 | 17:15 WIB

Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Arus mudik tahun ini secara rutin dilaporkan oleh tim liputan KompasTV. Berbagai liputan dan laporan langsung disampaikan untuk memberikan informasi terkini kepada masyarakat.

Namun di balik semua itu, ada kerja keras yang juga dilakukan oleh tim yang berada di balik layar guna memastikan proses liputan mudik aman dan sehat bisa dilakukan dengan baik.

Masyarakat berbondong-bondong melakukan perjalanan mudik tahun ini.

Baca Juga: 11.740 Pemudik ke Jakarta Melalui Terminal Kali Deres

Tim KompasTV pun melakukan proses liputan mudik aman dan sehat guna memberikan informasi terkini kepada masyarakat terkait perjalanan arus mudik Lebaran.

Selain tim liputan yang bekerja memberikan informasi terkini di lapangan, proses liputan arus mudik ini juga bisa berjalan dengan lancar karena adanya kerja keras dari tim di balik layar KompasTV.

Tim di balik layar KompasTV memastikan proses liputan dan laporan langsung arus mudik lebaran bisa terlaksana dengan baik.

Segala macam hal teknis mereka persiapkan agar proses laporan langsung yang disampaikan tim liputan dapat dilakukan dengan lancar.

Pagi hingga malam hari mereka harus siap bekerja, rasa rindu berkumpul bersama keluarga pun harus mereka tahan untuk mendukung kelancaran proses liputan arus mudik KompasTV.

Dengan kerja keras tim di balik layar KompasTV, proses liputan arus mudik tahun ini dapat berjalan dengan lancar.

Berbagai laporan langsung dapat tersampaikan dengan baik ke layar kaca pemirsa KompasTV.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Penyebar Video Mesum Mengaku Iseng

Selasa, 16 Agustus 2022 | 01:17 WIB
Close Ads x