Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Pencarian Eril Terus Dilakukan, Korban Penamparan, Titik Banjir di Jakarta

Kompas.tv - 28 Mei 2022, 20:18 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut Tiga Berita Populer, Pada Sabtu, 28 Mei 2022 :

Pertama, Hujan deras yang melanda wilayah Kota Tangerang Selatan juga membuat jalan tol BSD-Bintaro terendam banjir setinggi 30 hingga 50 sentimeter. Selain curah hujan yang tinggi saluran air yang berada di pinggir tol diduga tidak kuat menahan derasnya debit air sehingga mengakibatkan air meluap masuk ke jalan tol. Pengendara yang melintas terpaksa mengurangi laju kecepatannya sehingga mengakibatkan kemacetan

Baca Juga: Tak Terima Dipindahkan dari Ruang VIP, Anggota DPR Benny K Harman Diduga Tampar Karyawan Restoran

Kedua, Kuasa Hukum menyebut saat ini polisi masih memeriksa CCTV yang menjadi bukti dugaan penamparan yang dilakukan Benny K Harman. Kuasa Hukum menyebut standard pelayanan yang diberikan oleh pihak restauran sudah sesuai dengan prosedur. Kasus penamparan oleh Benny K Harman ini diduga dilakukan di ruangan manager restoran.

Ketiga, Tim SAR dari kepolisian Swiss dan unsur regu penyelamat lain, terus mencari putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Tim SAR yang berjumlah 20 orang, menyusuri sungai Aare untuk mencari keberadaan Eril. Tak hanya mencari secara manual, Tim SAR juga memindai sungai Aare menggunakan drone untuk mendeteksi titik panas. Kondisi sungai Aare yang sedikit keruh menyulitkan pencarian yang dilakukan sejak Kamis kemarin.

Video Editor : Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x