Kompas TV olahraga kompas sport

Mbappe Gagal ke Real Madrid, Achraf Hakimi Dihujani Hujatan

Kompas.tv - 28 Mei 2022, 22:03 WIB
mbappe-gagal-ke-real-madrid-achraf-hakimi-dihujani-hujatan
Bek Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mendapat ucapan kurang menyenangkan setelah Kylian Mbappe batal gabung ke Real Madrid. (Sumber: Paris Saint-Germain)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

PARIS, KOMPAS.TV - Bek Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, mendapat ucapan kurang menyenangkan setelah Kylian Mbappe batal gabung ke Real Madrid.

Kylian Mbbappe memang sempat menjadi sorotan akibat isu Mbappe bakal pindah ke Real Madrid. 

Seperti diketahui, Real Madrid beberapa kali telah melayangkan penawaran dengan nominal tinggi yaitu 200 juta euro untuk menggaet Mbappe pada musim terakhir kontraknya.

Namun, impian Real Madrid itu pupus setelah Kylian Mbappe akhirnya membuat keputusan untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain selama tiga tahun hingga 2025.

Baca Juga: Gagal Boyong Kylian Mbappe, Real Madrid Siapkan Rp1,8 Triliun untuk Rafael Leao

Keputusan Mbappe bertahan di PSG ternyata mendapatkan respons negatif dari banyak pihak yang mengatakan bahwa sang pemain mata duitan.

Achraf Hakimi, pemain bertahan PSG yang pernah menjadi pemain Real Madrid bahkan mengakui bahwa sampai dihina.

“Sebenarnya, saya telah menerima pesan dari orang-orang yang sudah lama tidak berkomunikasi. ‘Apa yang akan dilakukan temanmu?’ ucap orang-orang tersebut dan ketika Mbappe memutuskan bertahan, mereka berkata, ‘Kamu kurang ajar',” ucap Achraf Hakimi dikutip dari Marca, Sabtu 928/5/2022).

Kendati mendapatkan ucapan kurang menyenangkan, Hakimi tidak kesal. Dia justru mendoakan yang terbaik buat Real Madrid pimpinan Florentino Perez.

“Florentino, semangatlah. Saya harap Anda bisa mencari rekrutan hebat lainnya dan semoga sukses pada hari Sabtu (di final Liga Champions),” ujarnya.

Baca Juga: Ligue 1 Semprot Balik La Liga yang Kritik Paris Saint-Germain dan Kylian Mbappe

 



Sumber : Marca


BERITA LAINNYA



Close Ads x