Kompas TV regional berita daerah

Terjatuh Dari Motor, Emak - emak Hampir Terlindas Truk

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 08:11 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Hamimah dan Nasiroh, kakak beradik warga Desa Tambakan, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, nyaris terlindas truk molen di Jalan Bhayangkara Gubug, Kabupaten Grobogan. Hamimah, pengendara motor bernopol K 3403 XY yang berboncengan dengan Nasiroh, kakaknya, masuk di kolong depan truk molen bernomor polisi H 3955 JQ, yang dikemudikan Wahyu, warga Penawangan. Beruntung keduanya selamat, setelah warga meneriaki sang sopir yang tidak melihat pengendara tersebut sehingga truk molen tersebut berhenti.

 

Menurut keterangan Nasiroh, di lokasi kejadian, saat itu keduanya hendak pulang dari pasar setelah membeli mikrofon untuk mushola di desanya. Namun saat di tikungan di Jalan Bhayangkara Gubug tersebut, motor yang dikendarai Hamimah adiknya bersamanya, nyelonong hendak menyalip truk molen dari  sebelah kiri truk. Sepeda motor tersenggol dan jatuh di kolong truk bagian depan bersama Hamimah. Sementara Nasiroh berhasil melompat dari motor.

 

Anggota Polsek Gubug yang tiba di lokasi, bersama warga kemudian mengevakuasi Hamimah, bersama sepeda motor yang dikendarai dari kolong truk. Keduanya selamat, sementara Hamimah yang sempat masuk di kolong depan truk mengalami luka di bagian kaki dan bahu sebelah kiri. Polisi dibantu warga kemudian membawa keduanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sementara, sang sopir bersama truk molen,dan sepeda motor korban dibawa ke Mapolsek Gubug untuk di penanganan lebih lanjut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x