Kompas TV video tahu gak sih lo?

TGSL - Ada Jasa SS Iphone, Kamu Pernah Pakai Enggak?

Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:34 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPAS.TV - Banyak warganet yang menggunakan media sosial sebagai ladang bisnis mereka. Salah satu yang sedang ramai dibicarakan adalah soal jasa screenshot (tangkap layar) iPhone.

Sederhananya jasa ini dinamai jasa SS iPhone. Jasa SS iPhone ini menyediakan jasa untuk menangkap layar iPhone. Jadi, pembeli yang bukan pengguna iPhone dapat terlihat seperti pengguna iPhone karena konten yang ia unggah di media sosial.

Well, simple-nya sih biar terlihat "si paling iPhone". Jasanya agak aneh ya? Tapi ternyata bisnis ini ada konsumennya.

Baca Juga: Cara Transfer Chat WhatsApp dari Android ke iPhone

Konten yang akan discreenshot berupa tampilan lockscreen, wallpaper, profil media sosial, spotify, fake chat (chat palsu), dan lain sebagainya.

Penyedia jasa ini menggunakan iPhone 7 hingga iPhone 13 series. Harga yang dibanderol untuk jasa ini berkisar antara Rp 500 hingga Rp 5.000.

Tapi ingat, hati-hati, lho! Saat lo menggunakan jasa ini, di beberapa kondisi penyedia jasa akan meminta username dan password media sosial kamu supaya bisa dilakukan screenshot akun pribadimu.

Daripada media sosial kamu beresiko, lebih baik nabung buat beli iPhone aja gak sih?
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x