Kompas TV olahraga sepak bola

Janji Paul Pogba kepada Fans Juventus

Kamis, 29 September 2022 | 19:19 WIB
janji-paul-pogba-kepada-fans-juventus
Paul Pogba saat diperkenalkan menjadi pemain anyar Juventus di musim panas lalu. (Sumber: Instagram @paulpogba)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Paul Pogba telah berjanji kepada fans Juventus bahwa dia akan berjuang untuk segera bisa bermain lagi di musim ini. 

Pogba pulang kembali ke Turin musim panas lalu setelah kontraknya di Manchester United berakhir. 

Namun pemain asal Perancis itu belum bisa menunjukkan aksinya karena menderita cedera meniskus. 

Awalnya, perawatan Pogba itu dilakukan dengan terapi untuk sedikit demi sedikit mengurangi rasa sakit. Namun, pemain berusia 29 tahun itu pada akhirnya harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya dan tidak akan bisa tampil di Piala Dunia 2022.

Kabar terbaru, Pogba baru akan bisa kembali bermain lagi untuk Juventus pada Januari mendatang. 

Dia pun berjanji akan berjuang untuk segera bisa tampil lagi demi mengangkat performa Juventus yang kurang bagus di awal musim ini. 

“Saya bisa berjanji bahwa saya akan bekerja keras untuk kembali ke lapangan sesegera mungkin untuk membantu tim meraih kemenangan yang layak kami dapatkan,” kata Pogba kepada Majalah GQ dikutip dari Football Italia, Kamis (29/9/2022). 

“Saya suka menghadapi tantangan dengan senyuman dalam hidup dan sepak bola. Kecintaan saya pada olahraga ini memotivasi saya untuk memberikan yang terbaik setiap hari," imbuhnya. 

Baca Juga: Impian Paul Pogba Main di World Cup 2022 Buyar, Cedera Lutut di Laga Pramusim Juventus

Dalam kesempatan tersebut, Pogba juga menanggapi komentar sejumlah fans Juventus yang mengkritiknya karena kembali berganti gaya rambut. 

Dia dituding menghabiskan lebih banyak waktu di tempat pangkas rambut daripada di luar lapangan.

"Sebagai atlet, kami tahu bahwa kami harus hidup berdampingan dengan pujian dan kritik minggu demi minggu, mengetahui bahwa kami harus menjaga keseimbangan dan fokus pada pekerjaan kami,” ujar Pogba. 

Lebih lanjut, Pogba sama sekali tak menyesali keputusannya untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung kembali ke Juventus. 

Pogba juga mengatakan bahwa kini dia telah tumbuh menjadi pemain yang berbeda usai menghabiskan 6 tahun kariernya di Manchester. 

“Hati saya membuat pilihan, itu saat yang tepat untuk kembali,” lanjutnya. 

“Tiga tahun terakhir di Manchester tidak berjalan seperti yang saya inginkan, ini bukan rahasia lagi. Saya terpengaruh oleh cedera. Kembali ke Juventus adalah tantangan besar bagi klub dan saya."

“Saya belajar banyak di Manchester United. Sekarang saya adalah pemain yang berbeda. Saya harus mengambil lebih banyak tanggung jawab."

"Selama periode pertama saya, ada banyak pemain berpengalaman di sini, Pirlo, Buffon, Chiellini. Sekarang saya menjadi seperti mereka dan terserah saya untuk mencapai hasil yang sama untuk Juventus," jelasnya.

Baca Juga: Terungkap, Salah Satu Anggota Geng yang Peras Paul Pogba Ternyata Kakaknya Sendiri



Sumber : Football Italia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x