Kompas TV olahraga sepak bola

Soal Casemiro dan Fred, Legenda Timnas Brasil Roberto Carlos Beri Pujian

Kompas.tv - 30 September 2022, 03:05 WIB
soal-casemiro-dan-fred-legenda-timnas-brasil-roberto-carlos-beri-pujian
Roberto Carlos saat masih berseragam Real Madrid. (Sumber: Real Madrid)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Legenda Real Madrid sekaligus sepak bola Brasil, Roberto Carlos, menyebut Fred dan Casemiro dari Manchester United sebagai pesepak bola yang ingin dia ajak bermain bersama.

Meskipun Casemiro belum menjadi starter pertandingan di Liga Inggris (yang diperkirakan akan berubah bulan Oktober nanti) dan Fred yang hanya diberikan dua kali starter, Roberto Carlos telah memberikan pujian kepada dua gelandang Setan Merah itu.

"Casemiro (dan) Fred. Mereka adalah pemain yang memiliki jangkauan (area lapangan) yang bagus... dan karena saya sangat ofensif, mereka adalah pemain yang akan melindungi saya dengan baik," ujar Roberto Carlos yang dikutip Manchester Evening News (29/9/2022).

Baca Juga: Mau Mulai Proyek Multi-klub Seperti Man City dan Red Bull, Chelsea Bidik Klub Portugal Portimonense


 

Fred dan Casemiro diketahui sama-sama dipilih untuk mewakili Brasil selama jeda internasional kemarin, yang mana Tim Samba berhadapan dengan Ghana dan Tunisia pada laga persahabatan.

Brasil memenangkan kedua pertandingan tersebut dan mereka merupakan salah satu favorit untuk memenangkan World Cup 2022 Qatar.

World Cup 2022 diharapkan akan diikuti oleh Fred dan Casemiro, meskipun tidak bermain secara reguler di bawah asuhan Erik ten Hag di Manchester United pada musim 2022/2023 sejauh ini.

Baca Juga: Lagi Naik Daun dan Kontrak Mau Habis, Bek Man United Diogo Dalot Dipantau 5 Klub Elite Eropa



Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x