Kompas TV entertainment selebriti

6 Konten Baim Wong yang Tuai Kritik, Terbaru Prank KDRT

Kompas.tv - 4 Oktober 2022, 19:55 WIB
6-konten-baim-wong-yang-tuai-kritik-terbaru-prank-kdrt
Baim Wong (Sumber: Instagram/@baimwong)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah bertahun-tahun menjadi YouTuber, Baim Wong kerap mengalami kritikan dari netizen akibat konten yang dia buat.

Nama Baim Wong saat ini ramai dibicarakan setelah membuat sebuah konten prank lapor polisi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Selain prank KDRT, ada beberapa konten Baim Wong yang sebelumnya juga sempat menuai kecaman publik.

Sebelum konten prank KDRT, video di YouTube Baim Paula sempat beberapa kali menuai kontroversi.
Berikut beberapa konten kontroversial Baim Wong yang menuai kecaman dari netizen, Selasa (4/10/2022).

1. Konten prank KDRT

Terbaru, yang tengah menjadi sorotan dan menuai banyak hujatan dari netizen usai Baim membuat konten prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke polisi.

Konten prank itu dibuat setelah publik diramaikan oleh kasus KDRT yang menimpa penyanyi dangdut Lesti Kejora. Lesti Kejora diduga alami KDRT oleh suaminya, Rizky Billar. Video yang tayang di kanal YouTube Baim Paula pada Minggu (2/10/2022) itu kini sudah dihapus.

Baca Juga: Komnas Perempuan: Baim Wong dan Istri Bisa Diancam Pidana 1 Tahun gara-gara Bikin Konten Prank KDRT

2. Citayam Fashion Week

Baim Wong kembali mendapat hujatan dari netizen usai membuat konten Citayam Fashion Week. Baim Wong mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) dengan mengatas namakan perusahaan mereka, yakni PT Tiger Wong Entertainment.

Aksi Baim Wong mendaftarkan hak paten Citayam Fashion Week menuai banyak hujatan netizen. Baim pun meminta maaf ke publik atas perbuatannya.

3. Beri Bonge uang Rp500 juta

Viralnya Citayam Fashion Week membuat remaja bernama Bonge ikut populer. Setelahnya, Paula datang ke rumah Bonge dengan memberikan uang Rp500 juta.

Paula mengungkapkan akan mengadakan Citayam Fashion Week dengan uang tersebut. Tak sedikit yang beranggapan kalau uang tersebut untuk Bonge.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x