Kompas TV entertainment musik

Sukses, Lancar dan Terima Kasih dari Joyland Festival!

Kompas.tv - 10 November 2022, 02:35 WIB
sukses-lancar-dan-terima-kasih-dari-joyland-festival
Joyland Festival 2022 yang diselenggarakan pada 4-6 November 2022 di Lapangan Softball, GBK, Senayan, telah selesai. (Sumber: Dok Plainsong Live)
Penulis : Redaksi Kompas TV | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Joyland Festival 2022 yang diselenggarakan pada 4-6 November 2022 di Lapangan Softball, GBK, Senayan, telah selesai. Ribuan orang pulang dengan bahagia dan menyimpan banyak memori baik yang mungkin akan selalu dikenang hingga tahunan dari sekarang.

Penampilan Hindia menutup festival tiga hari yang memberi kesempatan banyak orang dengan berbagai macam karakter untuk menikmati suguhan yang komplet; musik, film pendek, standup comedy, workshop, dan rangkaian kuliner nikmat.

Selain Hindia, di hari ketiga Joyland Festival menampilkan formula yang beragam dan konsisten dengan dua hari sebelumnya.

Ada pendatang baru wajib simak dalam set The Dare dan BAP, band impor yang sudah dinanti-nanti publik Jakarta penampilannya di sosok Phum Viphurit, PREP, dan Tennis, household names di musik Indonesia yang seolah jadi garansi mutu seperti White Shoes & the Couples Company, RAN, Yura Yunita, Isyana Sarasvati, dan Efek Rumah Kaca.

Penyelenggaraan di hari ketiga menjadi hari paling ramai dari rangkaian Joyland Festival 2022 ini. Total pengunjung sepanjang tiga hari festival ini 15.000 orang.

Isyana Sarasvati yang tampil di hari ketiga penyelenggaraan Joyland Festival. (Sumber: Dok Plainsong Live)

Secara keseluruhan, Joyland Festival berlangsung dengan aman dan lancar.

Selain kurasi program yang kerap mengejutkan dan tata letak panggung yang mumpuni, sanjungan yang banyak dilontarkan ialah suasana yang hangat, fasilitas ramah anak dan keluarga dengan dedicated smoking room, program anak, podium untuk difabel, ibu hamil, dan anak, petugas crowd management yang sigap mengatur lalu lintas pengunjung, ruang hijau yang nyaman dan bersih, lokasi yang strategis dengan banyak pilihan transportasi umum, dan stasiun refill air minum yang tersedia hingga tengah malam.

“Keselamatan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat ialah prioritas Joyland Festival sejak awal. Semoga dunia pertunjukan di Indonesia bisa terus berjalan karena kita saling menjaga."

"Terima kasih banyak atas kerja sama dan komitmen semua pihak yang memungkinkan penyelenggaraan Joyland."

"Kepada mereka yang membeli tiket, mereka yang menyempatkan datang selama tiga hari ini, jajaran penampil, tim kerja, serta tenant yang beraksi di tiga panggung musik, satu panggung standup comedy, bioskop layar tancap, marketplace, para sponsor dan mitra yang percaya pada ide kami bahwa sebuah festival bisa menjadi wadah bersenang-senang untuk berbagai macam orang,” ucap Ferry Dermawan, Program Director Joyland Festival.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x