Kompas TV advertorial

Pentingnya Investasi Kulit Tubuh dengan Produk Perawatan yang Aman dan Efektif

Kompas.tv - 25 November 2022, 15:00 WIB
pentingnya-investasi-kulit-tubuh-dengan-produk-perawatan-yang-aman-dan-efektif
Raddyn merupakan rangkaian perawatan kulit tubuh dari brand kecantikan lokal asal Madura dengan kemasan mewah, modern, dan menggunakan bahan yang aman untuk kulit. (Sumber: Dok. Raddyn)

KOMPAS.TV – Bicara soal perawatan kulit, kebanyakan orang lebih fokus memperhatikan wajah sementara tubuh kurang diperhatikan. Padahal, kulit tubuh juga memerlukan perawatan agar tetap sehat dan mulus.

Seperti diketahui, kulit tubuh juga rentan terpapar radikal bebas, debu, dan sinar matahari. Jika tidak dirawat dengan rutin, kulit tubuh perlahan akan tampak kering, kusam, dan berkerut.

Apalagi, kondisi kulit tubuh juga dapat berubah seiring dengan bertambahnya usia sehingga tidak ada salahnya untuk mulai “berinvestasi” pada perawatan kulit tubuh. Agar hasilnya optimal, Anda sebaiknya memilih produk perawatan yang terjamin kualitas dan keamanannya, salah satunya Raddyn.

Raddyn merupakan rangkaian perawatan kulit tubuh dari brand kecantikan lokal asal Madura dengan kemasan mewah, modern, dan menggunakan bahan yang aman untuk kulit.

Bahan yang digunakan sebagai komposisi di dalam produk teruji keamanannya, seperti glutathione, niacinamide, babassu oil, vitamin E, dan ekstrak madu Manuka. Seluruh produk Raddyn juga sudah teruji klinis dan cruelty-free.

Produk perawatan kulit tubuh Raddyn terdiri dari dua rangkaian, yaitu Brightening Series dan Bhinar Series. Selain itu, Raddyn juga memiliki sister brand yang menghadirkan rangkaian produk perawatan untuk pria, yaitu BHEREUS.

Seperti apa rangkaian produk Raddyn dan BHEREUS? Simak penjelasan berikut!

Raddyn Brightening Series

Raddyn Brightening Series terdiri dari produk shower cream dan lotion. Kedua produk ini dilengkapi dengan kandungan utama yang dapat mengembalikan kecerahan kulit, yaitu niacinamidebabassu oil, dan vitamin E.

Raddyn Brightening Series sendiri memiliki empat varian. Varian pertama, Brightening Honey dengan kandungan ekstrak madu manuka yang efektif untuk melembapkan kulit.

Varian kedua, Brightening Shea dengan kandungan shea butter. Kandungan ini kaya akan konsentrasi vitamin dan asam lemak sehingga mampu membantu menghaluskan, menenangkan, dan menutrisi kulit. Varian ini juga memiliki aroma manis dan lembut yang mampu memberikan efek menenangkan bagi kulit.

Varian ketiga adalah Brightening Vitamin E. Seperti diketahui, vitamin E memiliki sifat antioksidan yang dapat menjaga kulit dari radikal bebas penyebab kulit kusam. Varian ini juga mengandung babassu oil dan phytosterol yang mampu memberikan dan menjaga kelembapan kulit secara maksimal.

Varian keempat adalah Brightening Rose yang diperkaya dengan kandungan niacinamide dan ekstrak madu Manuka. Varian ini juga memiliki aroma bunga mawar yang segar dan terkesan mewah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x