Kompas TV advertorial

Wavemaker Indonesia Raih Gelar Media Agency of The Year di MMA Smarties Indonesia 2022

Kompas.tv - 29 November 2022, 13:00 WIB
wavemaker-indonesia-raih-gelar-media-agency-of-the-year-di-mma-smarties-indonesia-2022
Wavemaker Indonesia berhasil mengantongi Media Agency of The Year di ajang MMA Smarties Indonesia 2022. (Sumber: Dok. Wavemaker Indonesia)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Wavemaker Indonesia berhasil mengantongi Media Agency of The Year di ajang MMA Smarties Indonesia 2022. Selain itu, Wavemaker Indonesia juga meraih predikat Best In Show untuk kampanye L'Oréal Professional: Saving Salon Community While Driving Growth in Salon Business.

Kampanye tersebut juga memenangkan Gold for Best Category Integrated Ecommerce Innovation yang secara positif memprovokasi komunitas salon menemukan cara-cara inovatif untuk mendorong pertumbuhan bisnis salon selama pembatasan publik Covid-19.

Baca Juga: Wavemaker Indonesia Tunjuk Praveen Pandey sebagai Principle Partner Performance

Penghargaan Gold for Best Category Audio/ Voice/ Sonic Branding untuk Blibli juga berhasil dibawa pulang oleh Wavemaker Indonesia. Managing Director Wavemaker Indonesia Amir Suherlan mengatakan, melalui iklan bertema karaoke, merek Blibli berusaha menjangkau generasi Z dan milenial.

"Teknologi suara dan branding audio digabungkan ke dalam kampanye ini. Kami juga membawa pulang enam penghargaan lainnya, yakni lima medali perak dan satu medali perunggu," kata Amir.

Perolehan penghargaan Wavemaker Indonesia untuk klien L'Oréal Indonesia, Blibi dan Danone Indonesia merupakan hasil kolaborasi engan INCA, TikTok dan YMT Eskimi.

Wavemaker Indonesia juga membawa pulang enam penghargaan lainnya, yakni lima medali perak dan satu medali perunggu di Smarties Indonesia 2022. (Sumber: Dok. Wavemaker Indonesia)

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa bakat terampil dan andal karyawan Wavemaker Indonesia telah memberian kontribusi yang sangat penting pada pencapaian ini, dan ini merupakan tonggak penting dalam upaya kami untuk menjadi agensi media yang paling diminati di Indonesia," imbuh Amir.

Amir menambahkan, memenangkan penghargaan bergengsi seperti Media Agency Of The Year ini merupakan kebahagiaan istimewa. Menurut Amir, hal ini menyempurnakan kinerja yang telah Wavemaker Indonesia lakukan dalam satu tahun terakhir.

Baca Juga: MMA SMARTIES Awards 2021 Resmi Umumkan Daftar Juri

"Memenangkan bisnis baru dan mempertahankan klien terkemuka akan menjadi momentum bagi kami untuk terus maju dan menjadi agency yang paling dicari di masa yang akan datang. Saya menyampaikan apresiasi saya kepada semua klien dan mitra Wavemaker yang telah menaruh kepercayaan Anda pada kami,” pungkas Amir.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x