Kompas TV regional berita daerah

Sosok Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Mata Tetangga

Rabu, 7 Desember 2022 | 17:38 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Terduga pelaku teror bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, terdata menjadi penghuni rumah kos di Blontan, Dusun II, Siwal, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Tetangga kos terduga pelaku bom bunuh diri, Endang, mengaku kaget mengetahui istri terduga pelaku menangis di dalam kamar kos, pada Rabu (07/12/2022) pagi. Saat dihampiri, istri terduga pelaku menunjukkan foto kondisi suaminya yang bersimbah darah, sontak tetangga kaget.  

"Ditunjukin gambarnya saya njerit (teriak), dikirain kecelakaan, kita enggak tau apa-apa" ujar Endang, tetangga kos.

Sementara itu, pemilik kos, Surati membenarkan bahwa AS, terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, menyewa salah satu kamar kosnya sejak September 2021 lalu. Hingga saat ini istri dan anaknya masih menempati kamar kos tersebut. Namun sudah dijemput oleh kerabatnya.

Tetangga sekitar rumah kos membenarkan bahwa keluarga terduga pelaku, baik suami maupun istri dikenal tertutup dan hanya bicara seperlunya, selama menempati rumah kos tersebut.

Seperti diketahui ledakan terjadi di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu (07/12/2022) pagi. Berdasarkan informasi yang dihimpun, ledakan keras tersebut berasal dari aksi bom bunuh diri. Akibat ledakan itu, 11 orang menjadi korban terdiri dari 10 polisi dimana satu anggota polisi meninggal dunia atas nama Sofyan, dan 9 orang anggota polisi lainnya mengalami luka-luka diakibatkan pecahan serpihan ledakan tersebut. 

#bombunuhdiri #polsekastanaanyar #bandung


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Jaksa Nilai Pengacara Ferdy Sambo Tidak Profesional

Sabtu, 28 Januari 2023 | 23:55 WIB
Close Ads x