Kompas TV regional berita daerah

SMK Islam Bojong Gelar Doa Bersama untuk Kesuksesan Siswa

Kompas.tv - 21 Desember 2022, 18:25 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - 360 murid dan guru SMK Islam Bojong, Kabupaten Pekalongan memperingati harlah ke sembilan sekolah. Harlah diisi dengan doa bersama dan pemberian motivasi kepada para guru dan siswa. 

 

Pemberian motivasi dan doa bersama untuk kesuksesan sekolah diisi oleh kepala SMK Islam Bojong, Muhammad Baihaqi, Sulikin selaku kepala cabang Dinas Pendidikan Wilayah 12 provinsi Jawa Tengah, serta dari pihak yayasan. 

 

Setelah sambutan, doa bersama dan pemberian motivasi, acara seremoni potong tumpeng digelar. Potong tumpeng ini sebagai rasa syukur sudah sembilan tahun SMK Islam Bojong ada di Kabupaten Pekalongan. 

 

Setelah pemotongan tumpeng, acara berlanjut dengan peresmian gedung baru yang merupakan ruang praktek siswa. Nantinya ruangan ini akan menjadi kelas untuk jurusan rekayasa perangkat lunak dan jurusan lain. 

 

Harlah diisi dengan penampilan para siswa yang menyajikan tarian tradisional. Dengan harlah dan peresmian gedung RPS ini nantinya siswa dapat berkembang dan ketika lulus dapat bermanfaat keilmuannya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x