Kompas TV regional berita daerah

Operasi Lilin Semeru, Polres Madiun Siagakan 6 Pos Dan 503 Personel

Kompas.tv - 22 Desember 2022, 17:09 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Pada Operasi Lilin Semeru tahun 2022 ini, 503 personel TNI Polri disiagakan untuk melakukan pengamanan di sejumlah titik di Kabupaten Madiun. Sementara, enam pos pengamanan dan satu pos pelayanan disiapkan pada Ops Lilin Semeru, yang berlangsung mulai 23 Desember hingga 2 Januari 2023 mendatang.

Sedikitnya ada enam pos pengamanan yang telah disiapkan di sejumlah titik. Di antaranya di perbatasan Madiun Ponorogo, perbatasan Kadiun Nganjuk, dan perbatasan Madiun Ngawi. Sedangkan satu pos pelayanan juga disiapkan di dekat exit tol Dumpil Kabupaten Madiun.

Operasi Lilin Semeru tahun ini di titik beratkan pada kegiatan keagamaan. Petugas gabungan juga akan melakukan patroli skala besar pada tanggal 23 dan 24 Desember. Selain itu tempat  ibadah yang akan digunakan dalam perayaan natal juga akan dilakukan sterilisasi untuk memastikan  keamanan selama ibadah natal.

Selain dari unsur TNI Polri,  pengamanan natal dan tahun baru pada Operasi Lilin Semeru tahun 2022, juga menerjunkan petugas dari berbagai unsur lain seperti BPBD, Tagana, Dinas Kesehatan dan unsur dari pemerintahan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x