Kompas TV nasional laporan khusus

Eliezer Hanya Laksanakan Perintah Tembak Yosua LAPORAN KHUSUS

Kompas.tv - 28 Desember 2022, 09:50 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Tiga ahli yang meringankan sang justice collaborator dihadirkan di persidangan kasus pembunuhan Brigadir Yosua. Menurut ahli filsafat Richard Eliezer hanya melaksanakan perintah tembak Yosua. Sementara, psikolog klinis menyebut Eliezer sempat takut dan cemas saat pertama kali mengungkap kasus pembunuhan Yosua.

Saksi ahli dihadirkan untuk lima terdakwa di persidangan kasus pembunuhan Yosua. Sidang ini menjadi penentuan untuk membuktikan dakwaan! Sementara Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyecar saksi ahli yang dihadirkan Ferdy Sambo. Jaksa menilai kasus pembunuhan Yosua sudah terencana karena terdakwa Ferdy Sambo sudah menetapkan lokasi pelaku dan skenario pembunuhan.

Ketua panitia ditetapkan sebagai tersangka kasus tarik tambang berujung maut yang digelar oleh Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin. Tidak menutup kemungkinan tersangka akan bertambah polisi pun akan merekonstruksi kembali tempat kejadian perkara.

Simak pembahasannya dalam LAPORAN KHUSUS episode 27 Desember 2022 : ELIEZER HANYA LAKSANAKAN PERINTAH TEMBAK YOSUA berikut ini!

Saksikan juga program LAPORAN KHUSUS setiap Selasa pukul 21.30 WIB di KOMPASTV!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x