Kompas TV kuliner cerita rasa

Momen Tak Terlupakan Benu di Tahun 2022

Kompas.tv - 8 Januari 2023, 20:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2022. Bisa dibilang tahun 2022 merupakan tahun yang istimewa sekaligus penuh tantangan. Setelah dua tahun lebih menghadapi pandemi Covid-19, di tahun ini keadaan sudah perlahan pulih dan kehidupan kembali berjalan normal. Ini juga yang membuat Benu bisa kembali keliling Indonesia untuk mencicipi beragam lezatnya kuliner. Banyak momen indah terekam dan membekas meninggalkan kenangan yang tak terlupakan.

Di tahun 2022 benu sempat pulang kampung ke Aceh sekaligus menghadiri event Aceh Culinary Festival dan bertemu Menparekraf Sandiaga Uno. Selain Aceh di tahun 2022 Benu sempat berkunjung ke Palembang, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lain di Indonesia.

Tak hanya mencicipi kulinernya yang beragam dan lezat. Dalam setiap perjalanan ada momen berharga saat Benu bisa bertemu dengan sosok-sosok inspiratif, para pebisnis kuliner dengan cerita suksesnya dalam menjalankan bisnis atau menjaga resep cita rasa warisan keluarga.

Simak cerita perjalanan Benu di sepanjang tahun 2022 dalam Food Story episode “MOMEN TERBAIK 2022” Sabtu 31 Desemeber 2022 pukul 10.30 wib hanya di KompasTV. Selamat tahun baru dan sampai berjumpa kembali dengan Benu Buloe dalam program kuliner dengan nama dan tampilan yang baru.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x