Kompas TV advertorial

Kenalan dengan BRASOV, Brand Kecantikan Lokal yang Bersaing dengan Brand Asing

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 13:00 WIB
kenalan-dengan-brasov-brand-kecantikan-lokal-yang-bersaing-dengan-brand-asing
BRASOV menghadirkan berbagai produk kosmetik untuk membantu kaum perempuan tampil cantik. (Sumber: Dok. BRASOV)

KOMPAS.TV – Dibandingkan laki-laki, kaum perempuan cenderung sangat memedulikan penampilannya, baik saat beraktivitas di dalam maupun di luar rumah, seperti saat bekerja. Tampil cantik dan percaya diri setiap hari adalah impian semua perempuan.

Oleh karena itu, banyak perempuan rela mengeluarkan bujet besar demi tampil cantik dari ujung kepala hingga kaki. Biasanya, para perempuan selalu menyiapkan bujet rutin setiap bulan untuk membeli produk kecantikan atau perawatan tubuh terbaik.

Tidak heran jika tampil cantik identik dengan mahal. Sebab, masih banyak yang menganggap bahwa makin mahal harganya, maka makin berkualitas produk kecantikan tersebut.

Namun, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Saat ini, cukup banyak brand lokal yang menawarkan produk-produk kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau. Bahkan, soal kualitas, produk dari brand lokal tak kalah bersaing dengan brand asing.

Berdasarkan survei Populix bertajuk “Unveiling Indonesian Beauty & Dietary Lifestyle” yang dirilis pada Agustus 2022 lalu, mayoritas perempuan Indonesia lebih memilih brand kecantikan lokal.

Harga terjangkau dan kualitas produk yang setara dengan brand internasional menjadi alasan utama yang mendorong perempuan Indonesia untuk lebih memilih produk kecantikan dari brand lokal dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu brand kecantikan lokal yang sudah menjadi pilihan banyak perempuan Indonesia adalah BRASOV. BRASOV menghadirkan berbagai produk kosmetik untuk membantu kaum perempuan agar dapat selalu tampil cantik.

Dari Kosmetik, Serum, Parfum, dan Nail Polish

Produk-produk yang dimiliki BRASOV mulai dari eyeliner, blush on, lip cream, hingga serum wajah. Tidak hanya kosmetik, brand lokal ini juga memiliki koleksi parfum dan nail polish.

Untuk lini produk eyeliner, BRASOV menghadirkan 3 varian terdiri dari Eyeliner Auto, Liquid Eyeliner Pen Waterproof, dan Eyeliner Pencil. Kemudian, terdapat 4 varian untuk produk eyebrow, yaitu Auto, Duo, 2in1, dan 3in1.

Di lini produk eyeshadow terdapat varian warna Nudes dan Mix Color, sementara di lini produk blush on tersedia varian Peach dan Pink. Untuk produk maskara, dihadirkan Mascara Black dan Mascara 2in1 yang terdiri dari Volume Mascara & Eyeliner Perfect Black.

BRASOV juga menghadirkan produk lip cream Velvet dan Matte dengan 6 varian. (Sumber: Dok. BRASOV)


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x