Kompas TV feature the journey of bima suci

Taruna AAL Menikmati Keindahan Arsitektur Kota Sydney | Bima Suci

Kompas.tv - 24 Maret 2023, 21:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Bima Suci masih menjelajahi Negeri Kangguru. Kali kapal latih Angkatan Laut Indonesia sandar di Kota Sydney. Hari pertama sandar, para Taruna diizinkan berpesiar keliling Kota. 

Kami bersama Taruna Angkatan 69 mengunjungi Paddy’s Market. Lokasi Pasar Kota ini sangat strategis, di pinggir Kota Sydney. Pasar kota yang berusia hampir 200 tahun ini dikenal sebagai pusat oleh-oleh Kota Sydney yang menyediakan barang berkualitas dengan harga murah. Usai berbelanja oleh-oleh untuk keluarga dan orang terkasih, kami lanjut pesiar ke Darling Harbour. Menikmati indahnya Kota Sydney di malam hari sambil naik bianglala.

Tampilan Reog Ponorogo membuka acara open ship Kota Sydney. Antusiasme masyakarat lokal dan Warga Negara Indonesia di sekitar Sydney sangat besar. 

Setelah acara Open Ship berakhir, para Taruna kembali pesiar menuju tempat wisata paling populer di Australia. Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge adalah wisata yang wajib dikunjungi saat sandar di Sydney. Keseruan para Taruna di Benua Australia belum berakhir, masih ada 2 kota lagi, Cairns dan Darwin. Terus saksikan 91 Hari Bima Suci.

#91HariBimaSuci #KartikaJalaKrida #TarunaAL #AkademiAL #DokumenterKompasTV #JalasvevaJayamahe



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x