Kompas TV bisnis bumn

Garuda Indonesia Kembali Gelar Travel Fair, Ada Potongan Harga Hingga 80 Persen

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 06:39 WIB
garuda-indonesia-kembali-gelar-travel-fair-ada-potongan-harga-hingga-80-persen
Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan didukung penuh oleh Dyandra Promosindo kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022. (Sumber: Garuda Indonesia)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Iman Firdaus

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan didukung penuh oleh Dyandra Promosindo kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022.

GATF 2022 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 28 hingga 30 Oktober 2022 di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan gelaran GATF ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam pemulihan ekonomi nasional.

Terlebih saat ini industri pariwisata menunjukkan geliat kebangkitan dengan menghadirkan konektivitas udara yang aman dan nyaman dengan harga tiket penerbangan yang kompetitif.

Baca Juga: Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket hingga 15 Persen sampai 13 Oktober 2022, Cek Rute dan Syaratnya!

Momentum bangkitnya industri pariwisata ini tidak disia-siakan Garuda Indonesia untuk menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa pariwisata di berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Seperti Yogyakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya serta destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda.

"Hadirnya GATF 2022 ini kami harapkan tidak hanya memperkuat soliditas ekosistem pariwisata dalam mengoptimalkan langkah pemulihan industri pariwisata, namun ke depannya juga dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi di berbagai destinasi Garuda Indonesia," ujar Irfan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/10/2022).

Irfan menambahkan dalam pelaksanaan GATF 2022 Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen melalui program Best Deal.

Baca Juga: Pangkas Rute dan Jumlah Pesawat, Garuda Indonesia Akhirnya Cuan 3,8 M Dollar AS

Seperti untuk penerbangan tiket pulang pergi Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp900 ribuan. Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp1,6 jutaan.

Penerbangan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp1,4 jutaan. Jakarta-Medan mulai dari Rp1,6 jutaan. Jakarta-Surabaya mulai dari Rp1,2 jutaan.

Untuk luar negeri penerbangan pulang pergi Jakarta-Singapura mulai dari Rp 2,4 jutaan. Jakarta-Kuala Lumpur mulai dari Rp2,1 jutaan.

Kemudian Jakarta-Korea mulai dari Rp5,9 jutaan, Jakarta-Sydney mulai dari Rp6,2 jutaan dan Jakarta-Haneda mulai dari Rp12,1 jutaan.

Baca Juga: Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran, Simak Posisi dan Syaratnya

"Penawaran juga diberikan secara khusus pada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00 hingga 12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF berupa travel voucher dengan nominal hingga Rp1 juta," ujar Irfan.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x