Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Libur Iduladha Nyebrang ke Sumatera Bisa Wisata ke Krakatau Park Lampung Selatan, Ini Harga Tiketnya

Kompas.tv - 29 Juni 2023, 08:50 WIB
libur-iduladha-nyebrang-ke-sumatera-bisa-wisata-ke-krakatau-park-lampung-selatan-ini-harga-tiketnya
Taman bermain Krakatau Park yang terletak di kawasan Bakauheni Harbour City di Lampung Selatan. (Sumber: Instagram @krakataupark.id)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kawasan Bakauheni Harbour City (BHC), termasuk taman rekreasi Krakatau Park bisa menjadi alternatif tempat wisata dalam menikmati momen libur Hari Raya Idul Adha 1444 H sekaligus libur sekolah. 

Selain bisa dikunjungi oleh masyarakat di sekitar kawasan, BHC dan Krakatau Park juga bisa didatangi oleh masyarakat yang dalam perjalanan menuju pulau Sumatera dan menyeberang lewat Bakauheni. 

"Perseroan menawarkan pengalaman liburan paket hemat serta akses transportasi yang nyaman dari Pelabuhan Merak ke Bakauheni," kata Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (28/6/2023). 

"Jadi bagi masyarakat maupun pengguna jasa yang bepergian ke Sumatera, Krakatau Park ini dapat menjadi alternatif destinasi bagi wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan,” ujarnya. 

Baca Juga: Daftar Online Uji Coba LRT Jabodebek Mulai 1 Juli, Link-nya Pantengin Terus di Medsos LRT

Shelvy menyampaikan, Krakatau Park memberikan penawaran promo harga tiket khusus. 

Terdapat total 21 wahana yang telah beroperasi. Seperti ferrys wheels taman bunga, gallery Krakatau, wahana air, 4D cinema, ghost house, bumper car, air bike, tornado, giant slide, airbon shoot, animal coaster, rodeo, dan dark side Krakatau.

Pengunjung dapat memilih paket hemat dengan harga Rp60.000/pax untuk weekdays dan Rp65.000/pax untuk akhir pekan.

"Paket hemat ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati 5 wahana pilihan secara sepuasnya, termasuk Galeri Sains, Taman TikTok, Istana Anak, Istana Air, dan Kebun Bermain. Selain itu, upgrade paket juga tersedia dengan harga spesial, yaitu Rp. 50.000 untuk upgrade weekdays dan Rp. 60.000 untuk upgrade weekend," ucapnya. 

Harga tiket masuk (HTM) untuk pembelian on the spot secara tunai adalah Rp100.000, sedangkan pembelian secara cashless sebesar Rp90.000. 

Baca Juga: Jokowi Beri Bantuan Sapi Kurban ke 38 Provinsi, Ada yang Dikirim Pakai Kapal Sejauh 283 Km

Dengan HTM tersebut, masyarakat dapat menikmati seluruh wahana permainan yang telah beroperasi di Krakatau Park.



Sumber :



BERITA LAINNYA



Close Ads x