Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Beli Tiket Whoosh Gratis Masuk Farmhouse, Floating Market Lembang, hingga Dusun Bambu

Kompas.tv - 23 Oktober 2023, 11:21 WIB
beli-tiket-whoosh-gratis-masuk-farmhouse-floating-market-lembang-hingga-dusun-bambu
Kereta Cepat Jakata-Bandung (KCJB) bekerja sama dengan pengelola sejumlah objek wisata di Bandung, memberikan tiket masuk gratis ke lokasi wisata tersebut dengan menunjukkan tiket Whoosh. Seperti diumumkan di akun Instagram resmi KCJB, @keretacepat_id, pengguna kereta cepat bisa masuk gratis ke Farmhouse, Floating Market Lembang dan The Great Asia Africa, serta Dusun Bambu di Bandung. (Sumber: KCIC)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kereta Cepat Jakata-Bandung (KCJB) bekerja sama dengan pengelola sejumlah objek wisata di Bandung, memberikan tiket masuk gratis ke lokasi wisata tersebut dengan menunjukkan tiket Whoosh. 

Seperti diumumkan di akun Instagram resmi KCJB, @keretacepat_id, pengguna kereta cepat bisa masuk gratis ke Farmhouse, Floating Market Lembang dan The Great Asia Africa, serta Dusun Bambu di Bandung. 

"Dengan menunjukkan kepemilikan tiket Kereta Cepat Whoosh, untuk 1 tiket kamu berkesempatan masuk ke 3 destinasi wisata di Bandung; seperti menikmati sejuknya suasana pedesaan di @farmhouselembang, mencoba berbelanja di atas perahu bareng @floating.market.lembang, atau mencoba menjelajahi dunia dalam satu hari di @thegreatasiaafrica.id," tulis @keretacepat_id, Minggu (22/10/2023). 

Baca Juga: Jalur Kereta Sentolo-Wates Sudah Normal, Bisa Dilalui KA dengan Kecepatan 80 Km/Jam

Sementara untuk ke objek wisata Dusun Bambu, juha tersedia shuttle gratis dari Stasiun Padalarang. 

"Dusun Bambu kini hadir di Stasiun KCIC Padalarang. Eksklusif untuk Anda, nikmati Gratis Akses Masuk ke Dusun Bambu & Shuttle ke Dusun Bambu (SOON) dengan cara menunjukan tiket Kereta Cepat Whoosh," tulis kereta cepat. 

Tiket kereta cepat Whoosh bisa dibeli secara online di website Resmi ticket.kcic.co.id, aplikasi Whoosh Kereta Cepat, aplikasi Access by KAI, dan aplikasi Livin by mandiri. 

Atau secara offline di loket stasiun KCJB dan mesin tiket yang ada di sana. Sedangkan metode pembayaran terdiri dari QRIS, Bank Transfer, E-Wallet, dan Kartu Debit/Kredit. 

Baca Juga: Rute dan Jadwal Terbaru DAMRI dari Stasiun Tegalluar-Kota Bandung PP, Tiketnya Rp10.000

Bisa juga membayar langsung di loket stasiun, gerai ritel offline, mesin tiket di stasiun.

Syarat dan Ketentuan: 

1. 1 tiket free entry hanya berlaku kepada penumpang yang memegang/tertera namanya di tiket Whoosh.

2. Tiket berlaku s/d H+15 dari keberangkatan Whoosh (jadi misal kamu berangkat tgl 1 tapi belum sempat ke tempat wisata. tanggal 10 kamu ke Bandung tiket yang tanggal 1 itu masih bisa dipake untuk masuk)

3. Pelanggan akan mengisi form dan tiket fisik akan dicap.




Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x