Kompas TV ekonomi loker

KAI Services Buka Lagi Lowongan Kerja Daily Worker untuk SLTA, Pendaftaran Ditutup 20 November 2023

Kompas.tv - 17 November 2023, 16:00 WIB
kai-services-buka-lagi-lowongan-kerja-daily-worker-untuk-slta-pendaftaran-ditutup-20-november-2023
KAI Services buka lagi lowongan kerja Daily Worker untuk posisi Cleaning Services, Jumat (17/11/2023) (Sumber: Instagram/rmu.career)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Reska Multi Usaha (RMU) atau KAI Services sedang membuka lagi lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK sederajat untuk program Daily Worker.

Lowongan kerja KAI Services yang dibuka kali ini untuk posisi Cleaning Services. Pendaftaran ditutup pada 20 November 2023 mendatang.

"Hai teman Reska, kami open rekrut untuk posisi Daily Worker cleaning . Yuk daftarkan Diri anda sekarang juga," tulis akun Instagram @rmu.career, Jumat (17/11/2023).

Baca Juga: KAI Services Buka Lowongan Kerja Besar-besaran untuk SMA/SMK, Usia 45 Tahun Bisa Daftar

Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi perempuan dan laki-laki dengan minimal usia 18 tahun dan maksimal 45 tahun. Berikut kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan.

Kualifikasi:

  • Pria/wanita
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 45 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA sederajat
  • Tinggi badan wanita minimal 155cm dan tinggi badan pria minimal 160 cm

​Syarat dokumen:

  • Daftar riwayat hidup/CV
  • Ijazah SLTA
  • KTP
  • NPWP

Diketahui, Daily Worker KAI Services adalah pekerja harian lepas yang bekerja untuk pekerjaan tertentu yang berubah-ubah yang dipekerjakan kurang dari 21 hari dalam 1 bulan.

Nantinya, pekerja akan menerima upah harian yang didasarkan pada jumlah kehadiran dalam 1 bulan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kemendesa 2023: Ada 2.700 Formasi dengan Gaji sampai Rp15 Juta, Berminat?

Adapun keuntungan yang didapat yakni upah harian, BPJS Ketenagakerjaan, mendapatkan pelatihan basic services dan mendapat sertifikat.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui https://karir.reska.id/lowongan dengan cara registrasi dan mengunggah persyaratan yang ada.

Lokasi Seleksi berdasarkan pemilihan lokasi daerah (Branch Office 1 Jakarta, Branch Office 2 Bandung, Branch Office 3 Cirebon, Branch Office 4 Semarang, Branch Office 5 Purwokerto, Branch Office 6 Yogyakarta, Branch Office 7 Madiun, Branch Office 8 Surabaya, Branch Office 9 Jember, Branch Office 10 Medan dan Branch Office 11 Palembang).

Rekrutmen PT Reska Multi Usaha (KAI Services) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, tidak bekerjasama dengan agen travel/transportasi atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x