Kompas TV ekonomi loker

Info Loker S1 dan S2, PT Ajinomoto Indonesia Buka Rekrutmen Bidang Horeka

Kompas.tv - 27 Mei 2024, 09:50 WIB
info-loker-s1-dan-s2-pt-ajinomoto-indonesia-buka-rekrutmen-bidang-horeka
ilustrasi lowongan, melamar pekerjaan (Sumber: JESHOOTS.COM on Unsplash)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perusahaan industri makanan, PT Ajinomoto Indonesia, tengah membuka peluang karir menarik bagi talenta-talenta terbaik untuk mengisi dua posisi strategis di bidang Horeka (Hotel, Restoran, dan Katering).

Kesempatan emas ini terbuka hingga akhir Mei 2024, tepatnya pada tanggal 31 Mei mendatang. Lowongan yang dibuka adalah untuk posisi Key Account Staff dan Key Account Associate Manager.

Posisi Key Account Staff membutuhkan kandidat lulusan Sarjana (S1) dari berbagai disiplin ilmu.

Pengalaman sebagai Sales atau Key Account selama minimal 1-2 tahun menjadi syarat utama. Kemampuan berkomunikasi aktif dalam bahasa Inggris pada tingkat bisnis juga menjadi tuntutan penting.

Baca Juga: Link Pendaftaran CPNS 2024, Syarat dan Formasinya, Rekrutmen Dibuka Mulai Juni

Selain itu, calon pelamar harus memiliki kemampuan analitis, logis, berpikir kreatif, berinisiatif, serta dapat menetapkan prioritas dengan baik.

Keterampilan presentasi yang mumpuni untuk menjelaskan ide dan konsep menu di depan audiens juga dibutuhkan.

Kemudian, posisi Key Account Associate Manager membutuhkan kandidat lulusan Sarjana (S1) hingga Magister (S2) dari jurusan terkait Kuliner, Makanan dan Minuman, Spesialisasi Makanan, atau Teknik Pangan.

Pengalaman minimal 5 tahun di bidang Sales, Key Account Horeka, atau sebagai Chef di dapur dingin maupun panas menjadi prasyarat utama. Kemampuan komunikasi aktif dalam bahasa Inggris, berpikir analitis dan logis, pemecahan masalah, kreativitas, inisiatif, serta pengaturan prioritas yang baik juga dibutuhkan.

Keterampilan presentasi yang memadai untuk menjelaskan inovasi ide dan konsep menu di hadapan audiens juga menjadi nilai tambah.

Baca Juga: BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk S1 dan S2 Semua Jurusan, Bisa Jadi Karyawan Tetap

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi untuk mengisi salah satu posisi tersebut, segera kirimkan CV atau resume terbaru beserta rincian tugas dan tanggung jawab pekerjaan saat ini melalui email rekrutmen@asv.ajinomoto.com.

Jangan lupa untuk mencantumkan judul email sesuai posisi yang dilamar, yaitu "Key Account Staff" atau "Key Account Associate Manager".


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x