Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Ditegur Paman usai Cerita Kakeknya Berasal dari Kalangan Orang Susah

Kompas.tv - 12 Agustus 2020, 15:14 WIB
atta-halilintar-ditegur-paman-usai-cerita-kakeknya-berasal-dari-kalangan-orang-susah
Atta Halilintar dan paman (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komentar Atta Halilintar dalam YouTube Helmy Yahya Bicara, yang diunggah pada (7/8/2020) lalu menuai kontroversi hingga sang paman angkat bicara dan memberi nasehat

Belum lama ini, kemunculan paman Atta Halilintar yang bernama Febrian menggemparkan publik.

Bagaimana tidak, sebagai paman, Febrian tiba-tiba muncul memberi nasehat kepada Atta Halilintar yang singgung soal kekayaan leluhurnya yang tak seberapa. Namun, kemunculan paman Atta Halilintar tersebut justru dihujani banyak hujatan dari netizen.

Dalam video tersebut bersama Helmy Yahya tersebut, Atta Halilintar terang-terangan menyebut kekayaan kakeknya dari pihak ayah yang tak sebanding dengan kakek dari pihak ibu.

Meski begitu, ibu sang YouTuber yang bernama Lenggogeni Faruk tetap memilih hidup bersama Halilintar Anofial Asmid dan meninggalkan segala harta benda orang tuanya.

"Kakek, papahnya mamaku tuh orang tinggi dibagian apoteker kesehatan untuk Caltex dan Chevron. Nah bapaknya papaku itu orang bawah. Jadi mamaku itu orang ada, kamar mandinya aja pakai AC.  Nah kalau ayah saya kebalikannya, bawahnya tanah, tapi hebatnya ayah saya ini bisa menakhlukkan mama saya," ungkap Atta Halilintar, seperti dilansir Grid.ID dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, pada Rabu (12/8/2020).

"Saya lahir pas susah karena ngikutin ayah," imbuhnya.

Tampaknya pernyataan Atta Halilintar soal kekayaan leluhurnya itulah yang menyinggung sang paman. Lewat kanal YouTubenya, paman Atta Halilintar tampak menasehati sang keponakan. 

"Assalamualaikum salam sehat, salam olahraga, salam semangat untuk kita semua. Pada kesempatan olahraga kali ini saya ingin mengatakan sesuatu, yang mana saya baru saja mendapat link kiriman YouTube Mas Helmy Yahya yang berdialog dengan Atta Halilintar. Pada kesempatan ini, saya sebagai orangtua ingin menegur dan menasihati Atta Halilintar untuk menjaga lisannya," buka sang paman.

"Untuk lebih rendah hati dan jangan merendahkan orang lain. Atta Halilintar menyebutkan sesuatu berkaitan dengan orangtua kami, dengan ayah saya, yang tidak sesuai dengan fakta," ucap Febrian.

Aksi protes yang dilayangkan paman Atta Halilintar itu justru menuai banyak komentar nyinyir netizen.

"Kalo negur seharusnya 4 mata om,"

"Apaan sih masalah keluarga negur lewat medsos,"

"Pansos banget,"



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x