Kompas TV entertainment film

The Batman Bakal Lanjutkan Syuting di Inggris pada September

Kompas.tv - 20 Agustus 2020, 22:53 WIB
the-batman-bakal-lanjutkan-syuting-di-inggris-pada-september
The Batman, Robert Pattinson (Sumber: Variety)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - The Batman dipastikan akan melanjutkan syuting pada awal September di Warner Bross. Studios, Leavesden, di Inggris.

Mengutip Variety, The Batman saat ini tengah berhenti diproduksi sejak bulan Maret karena pandemi Covid-19.

Film ini dikatakan akan lebih realistis dari seri sebelumnya, The Dark Knight. Dan The Batman masih memiliki sekitar 3 bulan tersisa untuk syuting. Film tersebut berpotensi selesai pada akhir tahun 2020. 

Anggota kru telah membangun lokasi dan set untuk The Batman bulan ini, yang memicu rumor bahwa syuting dapat segera dilanjutkan.

Tentu saja, mengingat sifat pandemi yang cepat berubah, rencana tersebut dapat dibatalkan dan kamera mungkin tidak merekam selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan.

Robert Pattinson, yang tampil mengenakan jubah dan penutup kepala Batman, mengatakan kepada GQ pada bulan Mei bahwa dia telah bersembunyi di London selama lockdown Covid-19.

Anggota pemeran lainnya juga telah menunggu di Inggris selama pandemi atau diperkirakan akan segera kembali ke negara itu.

Sejak produksi dihentikan sementara, Warner Bros. studio juga menunda perilisan teatrikalnya.

The Batman awalnya dijadwalkan untuk debut di layar lebar pada Juni 2021 dan sekarang dikabarkan akan tayang di bioskop pada 1 Oktober 2021.

Warner Bros. telah memulai produksi The Matrix 4 di Berlin, yang memungkinkannya untuk membuat dan menyempurnakan protokol keselamatan untuk menjaga set bebas dari virus corona.

Produksi juga kemungkinan akan dilanjutkan pada film Fantastic Beasts and Where to Find Them di Inggris pada bulan September.

Pengambilan gambar pada petualangan fantasi ketiga dalam seri tersebut ditunda ketika virus corona mulai meningkat.

The Batman disutradarai oleh Matt Reeves (sutradara Dawn of the Planet of the Apes) dan dibintangi oleh Zoë Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, Jayme Lawson, Andy Serkis, dan Colin Farrell.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x