Kompas TV entertainment film

Robert Pattinson Jadi Bruce Wayne, Lihat Aksinya di Trailer Perdana The Batman

Kompas.tv - 23 Agustus 2020, 14:57 WIB
robert-pattinson-jadi-bruce-wayne-lihat-aksinya-di-trailer-perdana-the-batman
Aksi Robert Pattinson di Trailer Perdana The Batman (Sumber: Youtube/WarnerBrosPictures)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah produksi Warner Bros merilis trailer perdana film The Batman. Trailer berdurasi hampir dua setengah menit ini tidak terlalu menggambarkan garis besar cerita, namun tampak memperlihatkan Batman yang berbeda.

Penampilan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne bisa disaksikan di trailer The Batman yang baru saja dirilis di fan event virtual, DC FanDome. Tanpa balutan Batsuit, Bruce Wayne versi Pattinson terlihat sangat merana dan menyedihkan.

Di akhir trailer tidak ada informasi mengenai tanggal pasti film dirilis seperti trailer kebanyakan. Namun, film The Batman ini dipastikan akan rilis di bioskop dan masih dalam tahap produksi.

Menurut tim produksi, penggarapan The Batman masih panjang karena mereka baru merampungkan kurang lebih seperempat bagian film. Sutradara Matt Reeves mengaku tetap ingin menyelesaikan syuting di London usai wabah virus corona berakhir.

The Batman awalnya dijadwalkan tayang pada Juni 2021 dan sekarang digeser ke 1 Oktober 2021. The Batman dibintangi Robert Pattinson, Zoe Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Tuturro, Peter Sarsgaard, Jayme Lawson, Andy Serikis, dan Collin Ferrel.

Robert Pattinson akan menggantikan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne yang dianggap gagal dalam beberapa film terakhirnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x