Kompas TV entertainment selebriti

Rayakan Ulang Tahun Jungkook BTS, Penggemar Pasang Ucapan Selamat di Seluruh Kereta KTX

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 11:37 WIB
rayakan-ulang-tahun-jungkook-bts-penggemar-pasang-ucapan-selamat-di-seluruh-kereta-ktx
Jungkook BTS Kembali dengan Lagu Solo Still With You (Sumber: Allkpop)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Member boyband BTS Jungkook akan berulang tahun ke-23 pada Selasa (1/9/2020). Meski demikian, sejak Minggu (30/8/2020), ARMY (sebutan fans BTS) sudah mulai merayakannya. Mereka sudah meramaikan media sosial dengan tagar Jean Jungkook, Jungkook, atau Happy JK Day.

Di Korea Selatan, sejumlah tempat di ibu kota Korea Selatan, Seoul, sudah dipenuhi poster dan banner bergambar Jungkook disertai ucapan selama ulang tahun. Ada pula bus-bus besar bergambar Jungkook berkeliling kota.

Aksi heboh juga dilakukan para ARMY dari China. Komunitas yang menggunakan akun Twitter @Jungkook_China itu memasang reklame di KTX (Korea Train Express).

Seluruh badan kereta cepat itu berhiasa foto Jungkook disertai pesan-pesan manis untuk member termuda BTS tersebut. Satu rangkaian KTX terdiri dari 20 kereta dengan panjang total sekitar 400 meter.

Ucapan dan pesan ulang tahun untuk Jungkook itu akan bisa dibaca pengguna KTX di seluruh Korea karena kereta itu menghubungkan beberapa kota di negara tersebut.

Reklame ucapan selamat ulang tahun bagi Jungkook BTS itu akan dipasang hingga 5 Oktober mendatang.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x