Kompas TV entertainment selebriti

Positif Covid-19, Dwayne Johnson Ceritakan Perjuangan untuk Sembuh

Kompas.tv - 3 September 2020, 10:04 WIB
positif-covid-19-dwayne-johnson-ceritakan-perjuangan-untuk-sembuh
Aktor Dwayne Johnson alias The Rock (Sumber: Chris Pizzello/Invision/AP)
Penulis : Dian Septina

KOMPAS.TV - Aktor Dwayne Johnson alias The Rock dinyatakan positif corona. Bukan hanya dirinya, melainkan istrinya, Lauren, juga kedua anak mereka yang berusia 4 dan 2 tahun juga positif corona. Johnson mengumumkan hal itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Kamis (3/9/2020). 

"Aku ingin memberi tahu Anda kabar terbaru yang terjadi padaku selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir. Istriku, Lauren, dan juga dua bayi perempuan dan aku sendiri, kami dinyatakan positif covid-19," kata Johnson.

Dwayne Johnson mengatakan dinyatakan positif corona merupakan hal yang paling sulit untuk ia dan keluarganya hadapi. Menurut Dwayne Johnson, dirinya positif corona berbeda dibanding ketika mengalami cedera parah atau bangkrut. 

"Positif covid-19 jauh berbeda dari cedera parah, atau diusir, atau bahkan bangkrut, yang mana pernah saya alami beberapa kali. Prioritas nomor satu saya adalah melindungi keluarga. Dan melindungi anak-anak, yang saya cintai," katanya.

Meski begitu, Johnson mengungkapkan dirinya dan keluarga kini sudah pulih dan berada dalam kondisi baik. 

"Kami sekarang sudah berada di sisi lain dari (covid-19). Kami tak lagi menularkan, dan kami, Puji Tuhan, kami sekarang sehat. Kami melalui covid-19 dengan lebih kuat dan sehat,“ kata dia.

Johnson mengaku bahwa kedua putrinya lebih cepat pulih dari covid-19 dibanding dirinya dan Lauren yang ia sebut "penuh perjuangan". The Rock mewanti-wanti pesan untuk mencegah tertular Corona Covid-19.

"Tetap disiplin. Tingkatkan daya tahan tubuh. Berkomitmen hidup sehat. Pakai masker. Lindungi keluargamu. Terapkan aturan ketat siapa yang datang ke rumahmu atau dalam mengadakan pertemuan. Tetap positif. Dan tetap perhatian kepada sesama manusia," tulis @therock.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock) on

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x