Kompas TV entertainment selebriti

Dilaporkan Mantan Istri Happy Hariani, Ini Jawaban Ayah Atta Halilintar

Kompas.tv - 6 September 2020, 09:08 WIB
dilaporkan-mantan-istri-happy-hariani-ini-jawaban-ayah-atta-halilintar
Halilintar Anofial Asmid dan Atta Halilintar (Sumber: Instagram/halilintarasmid)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Atta Halilintar yakni Halilintar Anofial Asmid akhirnya blak-blakan lewat kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana, mengenai tuduhan tindakan penelantaran anak.

Lewat jumpa pers hari Jumat (4/8/2020) di sebuah hotel kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, kuasa hukum Halilintar Anofial Asmid mengatakan bahwa ada motif tertentu dari kasus ini.

"Kami menduga memang ada motif buruk di balik ini semua yang menyerang klien kami," kata Rhaditya.

Ayah Atta yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Rhaditya, dan Jeje selaku manager keluarga Halilintar membantah semua tudingan Happy Hariani. 

Rhaditya mengatakan bahwa selama ini Halilintar mengakui buah cintanya dengan mantan istri kedua. Ia juga katanya memberikan nafkah bagi anaknya tersebut. 

Baca Juga: Ayah Atta Halilintar Dilaporkan Mantan Istri atas Dugaan Penelantaran Anak

Ayah Atta Halilintar juga sempat menjawab soal tudingan Happy yang katanya diperlakukan layaknya ART saat menikah dengan Halilintar. 

Menurut Rhaditya, kalau memang ada perlakuan seperti itu, tak mungkin pernikahan keduanya bertahan lama. 

Halilintar, kata Rhaditya, juga bersedia untuk bertemu apabila memang Happy ingin bertemu. Apalagi, sampai saat ini, kediaman Halilintar tak pernah pindah.

Halilintar Anofial Asmid dan Happy Hariadi resmi menikah pada tahun 1998 silam. Mereka bercerai pada tahun 2006. Dari pernikahan tersebut, Halilintar dan Happy dikaruniai satu orang anak perempuan. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x