Kompas TV entertainment film

Kim Kardashian dan Jimmy Kimmel Siap Bintangi Film Animasi PAW Patrol

Kompas.tv - 17 Oktober 2020, 19:22 WIB
kim-kardashian-dan-jimmy-kimmel-siap-bintangi-film-animasi-paw-patrol
Bertabur bintang, Kim Kardashian hingga Jimmy Kimmel dipilih menjadi pengisi suara Film Animasi PAW Patrol yang akan tayang di tahun 2021 (Sumber: dreamers.id)

KOMPAS.TV - Bertabur bintang, sejumlah artis Hollywood seperti Kim Kardashian, Jimmy Kimmel, Tyler Perry, Randall Park, Dax Shepard, Yara Shahidi, Ian Armitage, Marsai Martin dan Will Brisbin telah terkonfirmasi bergabung sebagai pengisi suara untuk film animasi PAW Patrol.

Film ini didasarkan pada serial animasi Nickelodeon dengan nama yang sama dan diproduksi oleh Spin Master Corp.

Paramount Pictures telah menetapkan rilis teatrikal pada 20 Agustus 2021 dan film ini sedang dalam proses produksi dan kolaborasi antara sang animator, seniman dan produser yang harus berhubungan dari jarak jauh akibat dampak dari pandemi covid-19.

Serial kartun PAW Patrol yang ditayangkan perdana pada tahun 2013 ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Ryder yang memimpin sekelompok anjing pencari dan penyelamat yang bekerjasama dalam misi untuk melindungi komunitas tepi pantai di Adventure Bay. 

Ryder dan anak-anak anjing di panggil ke Adventure City untuk menghentikan Walikota Humdinger yang membuat kota metropolis menjadi kacau. Adapun anjing-anjing yang ada di film ini bernama Chase, Marshall, Rubble Zuma, Rocky dan Skye.

Film PAW Patrol ini disutradarai oleh veteran animasi Cal Brunker.  

Film PAW Patrol diketahui merupakan film yang pertama dari beberapa film fitur yang dikerjakan oleh divisi Hiburan Spin Master.  

Serial PAW Patrol sudah tayang di 160 negara dalam 30 bahasa dan saat ini sudah memasuki musim ke tujuh di Nickelodeon dan telah diperpanjang untuk musim ke delapan.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x