Kompas TV entertainment selebriti

Kalina Ocktaranny Bakal Disulap Vicky Prasetyo Jadi Pai Su Chen di Foto Pre-wedding

Kompas.tv - 29 November 2020, 15:39 WIB
kalina-ocktaranny-bakal-disulap-vicky-prasetyo-jadi-pai-su-chen-di-foto-pre-wedding
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny bersama Rio Motret, persiapan prewedding di bulan Desember 2020 (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vicky Prasetyo kian menunjukkan keseriusannya mempersunting Kalina Ockotaranny. Hal ini diketahui saat ia membeberkan dengan menggelar sesi foto pre-wedding bersama Kalina Ocktarann.

Hubungan mereka yang akhir-akhir ini mengakibatkan ketidakharmonisan antara Kalina Ocktaranny dan anaknya justru membuat Vicky dan Kalina Ocktaranny kian serius. Hal tersebut diungkap Vicky Prasetyo di akun Instagram-nya. Dia mengunggah foto bersama Kalina Ocktaranny dan fotografer sekaligus YouTuber, Rio Motret.

“Persiapan menuju praywhite 12 Desember bersama pakar etimologi foto @riomotret,” tulis Vicky di akun Instagram-nya, @vickyprasetyo777, Minggu (29/11/2020). 

Di sesi pre-wedding nanti, Vicky Prasetyo menyebut Kalina Ocktaranny bakal dibuat berkonsep Pai Su Chen, pemeran siluman ular putih dalam film White Snake Legend.

“Jadi pai su chen yaa sayang, @kalinaocktaranny,” lanjut Vicky Prasetyo.

Kalina kemudian membagikan ulang unggahan tersebut. Kalina Ocktaranny membetulkan lafal pre-wedding di unggahan Vicky sebelumnya.

“Pre-weeeedddd sayaaaaang,” ungkap Kalina Ocktaranny.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo telah meminta maaf pada Azka Corbuzier lantaran kedekatannya dengan Kalina Oktarani membuat hubungan Kalina dan Azka menjadi panas. Presenter ternama ini juga menyesali sikap Kalina yang curhat di media sosial.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x