Kompas TV entertainment selebriti

Pevita Pearce Positif Corona, Sudah 5 Hari Dirawat Intensif

Kompas.tv - 18 Desember 2020, 15:48 WIB
pevita-pearce-positif-corona-sudah-5-hari-dirawat-intensif
Pevita Pearce (Sumber: Instagram/@pevpearce)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pevita Pearce mengumumkan dirinya positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh Pevita lewat Instagram miliknya.

Pevita mengunggah foto dirinya di atas ranjang kamar rumah sakit. Dalam slide berikutnya, pemain film Sri Asih menunjukkan obat yang harus diminum, sejumlah minuman sehat, dan video pegawai rumah sakit yang menggunakan APD lengkap. 

Kekasih Arsyad Rasyid itu mengaku terkejut begitu mendapati dirinya yang taat akan protokol kesehatan bisa terinfeksi Covid-19. Padahal Pevita adalah orang yang sangat taat akan protokol kesehatan. Ia sudah 5 hari dirawat di ruang isolasi khusus untuk melawan covid-19.

"Hari ke-5 dengan Vid. Untuk seseorang yang selalu makan sehat, minum vitamin, olahraga rutin dan mengikuti semua protokol. Aku sangat terkejut kena virus ini," tulis Pevita.

Baca Juga: Presenter Kondang Ellen DeGeneres Positif Covid-19

Adik kandung dari Keenan Pearce tersebut berharap semua orang bisa lebih waspada karena virus ini bisa mengenai siapa saja. Jangan sampai lupa memakai masker ketika bertemu dengan orang lain.

"Kuharap ini jadi pengingat untuk kita semua, bahkan orang yang paling sehat pun bisa kena. Jadi tolong tolong tolong pakai masker kapanpun kamu berada di ruang publik/ bertemu orang lain,” kata Pevita.

Pevita Pearce juga mengingatkan para pengikutnya di Instagram untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan mengimbau agar selalu jaga jarak.

“Jangan lupa untuk jaga kebersihan, jaga jarakmu, tetap terapkan gaya hidup sehat dan selalu bahagia," tutupnya.

Baca Juga: Kepergok 2 Kali Jalan Bareng, Netizen Doakan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Langgeng

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x