Kompas TV entertainment film

Daftar Film yang Wajib Ditonton Tahun 2021

Kompas.tv - 30 Desember 2020, 13:07 WIB
daftar-film-yang-wajib-ditonton-tahun-2021
Poster Film James Bond: No Time to Die (Sumber: Universal Pictures/MGM)
Penulis : Zeki Rahmat

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sepanjang tahun 2020 banyak film Hollywood yang ditunda penayangannya karena pandemi Covid-19. Sebagian film Hollywood bahkan memilih tayang pada layanan streaming seperti Netflix, Disney plus, dan lainnya. 

Akan tetapi beberapa rumah produksi di Hollywood tetap memilih memutar film mereka melalui layar bioskop. Berikut beberapa film Hollywood yang akan tayang di bioskop pada tahun 2021:

Matrix 4, film yang seru menceritakan pertarungan di dunia matrix. Film ini masih dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai aktor utama.

Mission Impossible 7, sekuel aksi yang tidak kalah ditunggu oleh para penggemar. Tom Cruise tentu masih menjadi aktor utama, selain beberapa aktor lain ambil bagian seperti Vanessa Kirby.

Black Widow, buat penyuka film Marvel akan hadir Black Widow dibintangi Scarlett Johansson. Film ini adalah prekuel yang berfokus pada cerita kehidupan Natasha Romanoff.

Film ini sempat mengalami beberapa kali penundaan penayangan di bioskop karena pandemi Covid-19 yang tidak mereda.

James Bond 007, jangan lewatkan pula melihat aksi James Bond agen 007 di film No Time To Die. Daniel Craig kembali memerankan agen mata-mata.

Ini adalah penampilan kelima dari Daniel dan mungkin yang terakhir. Pada film James Bond ke-25 ini turut bergabung Rami Malek, yang berperan sebagai penjahat.

A Quiet Place Part II, menghibur penonton dengan cerita tentang makhluk yang menyerang manusia. Makhluk mengerikan ini memiliki daya pendengaran yang kuat.  

Sebuah keluarga mencoba tetap diam dan bertahan hidup. Film A Quiet Place Part II akan menampilkan teror dari dunia luar yang tidak kalah menegangkan dari sebelumnya.

Berikut jadwal tayang beberapa film Hollywood di 2021: 

- James Bond, No Time To Die – 2 April 2021

- A Quiet Place Part II -- 23 April 2021

- Black Widow – 7 Mei 2021

- Mission Imposible 7 – 19 November 2021   

- The Matrix 4 – 22 Desember 2021 

 

 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x