Kompas TV entertainment selebriti

Langsung Tampil di TV Usai dari Polda, Gisel Akui Masih Gemetaran

Kompas.tv - 9 Januari 2021, 14:01 WIB
langsung-tampil-di-tv-usai-dari-polda-gisel-akui-masih-gemetaran
Gisel dan Raffi Ahmad di acara The Next Influencer (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah selesai diperiksa, Gisel diperbolehkan pulang oleh pihak kepolisian. Secara mengejutkan, Gisel ternyata langsung menjalani syuting di acara The Next Influencer spekta show episode 1 pada Sabtu, (8/1/2021), malam.

Acara tersebut tayang di stasiun TV ANTV dan kanal YouTube RANS Entertainment. Diketahui, malam itu Gisel menjadi salah satu juri dalam acara tersebut.

Saat kemunculannya, Gisel menyanyikan sebuah lagu berjudul Yang Kumau dari Krisdayanti.Gisel tampil anggun mengenakan dress berwarna merah marun.

Saat ngobrol bersama para host, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Vicky Prasetyo, Gisel mengaku masih gemetaran setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro.

"Masih gemeteran, saya baru pulang dari Polda, pak," terang Gisel kepada para host, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment pada Sabtu, (0/1/2021).

"Saya udah pikir nggak ke sini hari ini, pak," ungkapnya.

Raffi Ahmad pun menambahkan, seorang influencer harus tetap menunjukkan penampilan yang terbaik meski dalam keadaan apapun.

"Yang namanya influencer dalam keadaan apapun kalau di atas panggung kita kan harus tetap tersenyum, tanpa mereka tahu apa permasalahan kita," tandas Raffi Ahmad.

Gisel pun langsung tertawa setelah mendengar pernyatan dari Raffi Ahmad.

"Iya itu salah satu tuntutan dari profesi, apapun yang ada di dalem nggak perlu dilihatin keluar, yang penting kita tetap baik dan bisa mempresentasikan apa yang kita mesti influence-in ke orang-orang," jelas Gisel.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x