Kompas TV entertainment film

Sinopsis Snitch, Aksi Ayah Selamatkan Anaknya dari Penjara

Kompas.tv - 23 Januari 2021, 13:32 WIB
sinopsis-snitch-aksi-ayah-selamatkan-anaknya-dari-penjara
Sinopsis film Snitch yang tayang malam ini, Sabtu (23/1/2021), pukul 21.00 WIB. (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bioskop Trans TV kembali hadir dengan menayangkan film laga berjudul Snitch malam ini pukul 21.00 WIB, Sabtu (23/1/2021).

Snitch merupakan film garapan sutradara Ric Roman Waugh dengan bintang utama Dwayne Johnson yang juga memproduseri Snitch.

Film yang dirilis pada 22 Februari 2013 ini mendapat skor rating sebanyak 56 persen dari situs Rotten Tomatoes dan 6.4/10 dari IMDb.

Film Snitch dimulai dari seorang pemilik perusahaan konstruksi bernama John Mattherws (Dwayne Johnson) yang mendapat panggilan telepon dari mantan istrinya Sylvie Collins (Melina Kanakaredes).

Anaknya, Jason (Rafi Gavron) dituduh mengedarkan narkoba oleh temannya. Jason pun harus mendekam di penjara minimal 10 tahun.

Mengetahui hal tersebut, John merasa bertanggung jawab dengan Jason dan khawatir Jason dibunuh sebelum menyelesaikan masa tahanannya.

Baca Juga: Ini Dia 6 Film yang Kembali Mundur Jadwal Tayangnya

Singkat cerita, John berhasil menemui Jaksa Penuntut AS, Joanne Keeghan (Susan Sarandon) yang memiliki fokus terhadap kampanye anti-narkoba.

John melakukan negosiasi kepada Joanne. Joanne pun setuju untuk mengurangi masa tahanan Jason jika John bisa menangkap seorang pengedar narkoba.

John mendapat bantuan dari Agen Cooper (Barry Pepper) yang memimpin satuan tugas yang akan memonitor kesepakatan yang bisa John jadikan bukti penangkapan.

John pun berusaha memeriksa catatan karyawannya dan menemukan salah satu karyawannya pernah ditangkap dua kali karena mengedarkan narkoba.

Karyawan tersebut bernama Daniel James (Jon Bernthal) yang ternyata telah memutuskan untuk hidup jauh-jauh dari narkoba untuk merawat istri dan anaknya.

Apa yang harus dilakukan John di tengah kebuntuannya untuk menyelamatkan anaknya? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x