Kompas TV entertainment selebriti

Gisel Mengaku Bakal Menceritakan Kasusnya Kepada Gempi

Kompas.tv - 1 Februari 2021, 12:46 WIB
gisel-mengaku-bakal-menceritakan-kasusnya-kepada-gempi
Gisella Anstasia (Sumber: Grid.ID / Daniel Ahmad)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gisel memberikan penjelasan bahwa dirinya bakal menceritakan kasus video syur yang menimpa dirinya kelak kepada Gempi.

Gisel mengaku kini hanya memberikan pemahaman dasar tentang apa yang terjadi saat ini, secara spesifik Gisel belum berani blak-blakan pada putrinya.

Namun, di saat yang tepat nantinya Gisel akan menceritakan semua yang terjadi saat ini pada putrinya tersebut.

"Kalau anak aku dia masih di umur segitu kita ngobrol sama dia untuk hal-hal yang dia pahami aja. Dasar-dasarnya aja, tapi kalau detail untuk sekarang belum saya kasih informasi banyak," ujar penyanyi bernama lengkap Gisella Anastasia saat penuhi panggilan wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

"Mungkin nanti di usia dia di waktu yang tepat akan saya jelaskan pasti. Kita mah sama anak itu terbuka tapi ada cara dan waktu yang tepat aja nggak menurut keinginan kita juga," .

Sejak usia anak-anak Gisel mengaku sangat menjaga psikis putrinya itu, ia terus berdoa agar putrinya tak mengalami serangan mental karena kasusnya tersebut.

"Iya pastinya saya berdoa terus setiap hari. Sampai sekarang juga minta pimpinan Tuhan untuk bisa protect dia dan masa depannya," ungkap Gisel.

"Semua yang orang perkatakan soal Gempi 'wah masa depan anak ini bakal gini gini,' kita mah jalanin aja gitu," ucapnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x