Kompas TV entertainment selebriti

Cita Citata Sedih Diserang Netizen dan Dituduh Ikut Menikmati Uang Korupsi Bansos

Kompas.tv - 2 April 2021, 17:52 WIB
cita-citata-sedih-diserang-netizen-dan-dituduh-ikut-menikmati-uang-korupsi-bansos
Cita Citata Dipanggil KPK Terkait Korupsi Bansos Covid-19 (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama artis Cita Citata diketahui turut terseret pada kasus suap pengadaan bansos Covid-19 Mantan Kementrian Sosial (Kemensos), Juliari Batubara.

Hal tersebut lantaran tersangka Matheus Joko Santoso (MJS) adanya aliran uang fee diduga hasil korupsi untuk membayar Cita Citata saat manggung di acara yang diadakan Kemensos di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Cita Citata pun harus memenuhi panggilan penyidik Komuisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi kasus ini.

Lantaran hal tersebut, netizen pun ramai-ramai merundung Cita Citata dan menganggap wanita tersebut terlibat dalam kasus suap dana bansos tersebut.

Menanggapi hal ini, Cita Citata mengaku bahwa dirinya tak bisa menutupi kesedihannya karena netizen menuduhnya terlibat kasus.

"Bukan kesel ya, kayak sedih sih karena emang ini tuh masalah bukan aku yang mau, terus orang-orang udah nge-judgde duluan aja, 'uh Cita lu enak ya dapat duit bansos,' 'gimana makan uang bansos?" cerita Cita Citata menirukan komentar netizen dalam Live Streaming Rumpi Trans Tv, Jumat (2/4/2021).

Padahal, Cita Citata tak tahu-menahu bahwa honor manggung yang diterimanya adalah hasil korupsi.

"Bisa jadi sebelum-sebelumya dapat uang haram juga kan kita nggak tau, memang ketika kita mau ada kerjaan kita nggak mungkin nanya ini duit dari mana," ungkap Cita Citata.

Lagipula, Cita Citata saat itu hanya menjalani pekerjaannya, yaitu bernyanyi di acara tersebut.

"Tapi kan aku bekerja secara halal dan profesional, yang penting di sana aku nggak ngapa-ngapain, aku kerja beneran, nyanyi," ungkap Cita Citata.

Selain itu, apalagi saat itu Cita Citata sedang sepi pekerjaan karena pandemi virus Corona Covid-19.

"Udah gitu sedihnya tuh kita tuh jarang kerja, karena lagi pandemi terus sekalinya dapat kerjaan begini, yaudah," tutup Cita Citata.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x