Kompas TV entertainment selebriti

Ayahanda Meninggal Dunia, Citra Kirana: Ini Memang yang Terbaik untuk Papa

Kompas.tv - 22 April 2021, 22:11 WIB
ayahanda-meninggal-dunia-citra-kirana-ini-memang-yang-terbaik-untuk-papa
Ayahanda Citra Kirana meninggal dunia. (Sumber: Instagram.com/@citraciki)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayahanda aktris Citra Kirana, Iwan Siregar, meninggal dunia pada Rabu (21/4/2021) malam. Citra Kirana mengumumkan kabar duka tersebut lewat Insta story di akun Instagram miliknya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Allahummagh firlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu anhu. Telah berpulang papa kami tercinta, Iwan Siregar bin Wim Amas Muda Siregar. Hari ini 21 April 2021 pukul 19.00," tulis Citra Kirana pada Kamis (22/4/2021).

Citra Kirana mewakili keluarga memohon doa untuk sang ayah tercinta. Tak lupa, Citra Kirana juga memohon doa untuk ayahanda.

Baca Juga: Citra Kirana Lahirkan Anak Pertama, Akun IG Keene Atharrazka Adhitya Banjir Follower

Ayahanda Citra Kirana meninggal dunia (Sumber: Instagram.com/@citraciki)

"Kami sekeluarga memohon dimaafkan apabila papa ada salah. Mohon doanya, agar papa dilapangkan jalannya. Aamiin Yra," tulis Citra Kirana lagi.

Citra Kirana mengatakan bahwa sang ayah sudah bertahan dengan penyakitnya selama 7 tahun lamanya. 

“Ini memang yang terbaik untuk Papah, karena Papah survive selama tujuh tahun. Jadi, memang ini sudah yang terbaik,” ujar Citra Kirana dalam kanal YouTube Hitz Infotainment.

Citra Kirana menyebutkan jika ayahnya meninggal pada pukul 7 malam dan mengembuskan nafas terakhirnya di kediaman sang ibu di Bandung.

“Papah meninggalnya tanggal 21 April 2021 jam 19.00 malem, jadi habis buka puasa di Bandung, di rumah Mamah di Cimahi,” kata Citra.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x