Kompas TV entertainment selebriti

Aurel Keguguran, Pesan Atta Halilintar untuk Netizen: Tolong Dijaga Prasangka Buruknya

Kompas.tv - 19 Mei 2021, 14:13 WIB
aurel-keguguran-pesan-atta-halilintar-untuk-netizen-tolong-dijaga-prasangka-buruknya
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ceritakan kronologi saat keguguran. (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengabarkan kepada publik  soal kehilangan calon buah hati pertama mereka. Usai mereka mengabarkan kabar tersebut, muncul beragam komentar dari netizen.

Sebagian dari mereka turut merasa berduka dan berusaha untuk menguatkan pasangan yang menikah pada 3 April lalu tersebut.

Namun, ada beberapa orang yang malah menyebarkan sejumlah isu dan prasangka di atas kesedihan mereka.

Baca Juga: Aurel Ungkap Kronologi Saat Keguguran, Alami Pendarahan hingga Rasa Sakit yang Hebat

Bahkan ada yang tega memberikan sindiran menohok pada Aurel Hermansyah yang dinilai melanggar mitos soal terlalu dini mengekspose kabar kehamilan.

Atta Halilintar tak kuasa menahan diri untuk tak meladeni komentar-komentar tak sedap dari netizen. Ia mengeluhkan prasangka buruk netizen melalui unggahan Instagram pada Selasa (18/5/2021).

"Mohon maaf temen2 semua tolong dijaga prasangka2 buruknya apalagi ditulis2 di sosmed. dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnah hamil di luar nikah. Karna itu kami umumkan tgl dll supaya tidak ada fitnah semakin buruk. setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda," tulis Atta Halilintar

Baca Juga: Aurel Hermansyah Keguguran, Adik-adik Atta Halilintar Menangis

Atta Halilintar pun berpesan kepada netizen untuk tak lagi berprasangka buruk terhadap mereka.  Terlebih, ia dan Aurel Hermansyah baru saja dilanda duka akibat kehilangan calon buah hati.

Atta juga juga mengimbau netizen untuk hanya mendengar penjelasan dari pihaknya saja yang sudah pasti bisa dipercaya kebenarannya.

"Sekarang anak ku sudah ke surga.. :") mohon jangan ada berita2 tentang istriku kandungan begini begitu. semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga. Jangan dengar kata orang gossip atau fitnah. hanya cerita dari mulut kami agar tidak kemana mana prasangka2 buruk untuk istriku," tutup Atta Halilintar.

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x