Kompas TV entertainment musik

Mimpi jadi Kenyataan, Cantika Abigail Nyanyi Diiringi Orkestra di Single Terbaru

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 19:37 WIB
mimpi-jadi-kenyataan-cantika-abigail-nyanyi-diiringi-orkestra-di-single-terbaru
Cantika Abigail (Sumber: Sony Music Indonesia)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Cantika Abigail membawakan ulang “Tak Mungkin Ku Melepasmu” yang sebelumnya dipopulerkan oleh band Dygta.

Lagu versi baru yang dibawakan Cantika begitu berbeda, sebab karya kali ini direkam dengan iringan orkestra dari The City of Prague Philharmonic Orchestra.

Bernyanyi diiringi oleh orkestra sudah menjadi impian Cantika Abigail sejak lama. Oleh karena itu, ketika ditawari terlibat dalam proyek musik tersebut, perempuan kelahiran 12 Juli 1993 itu langsung menerimanya.

"Dari awal ditawari untuk project ini, tidak ada alasan untuk tidak mengambilnya. Sebagai penyanyi mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi diiringi oleh The City of Prague Philharmonic Orchestra adalah salah satu impian yang menjadi nyata," kata Cantika dalam keterangan tertulis, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga: Naif Bubar, Pepeng Ingin Pembagian Royalti dan "Harta Gono Gini" Dibicarakan

Saking gembiranya, menurut Cantika Abigail, pengalaman merekam Tak Mungkin Ku Melepasmu adalah sesuatu yang tak akan ia lupakan.

’’Mendengarkan musik yang dimainkan langsung oleh manusia dengan alat musik asli dalam sebuah orkestra, lalu melakukan rekaman dengan iringan musik tersebut adalah pengalaman yang membuat bergidik dan terkesima tanpa henti,’’ ucap Cantika.

Ketika menjalani proses rekaman, tidak banyak kendala ditemui Cantika Abigail. Dia pun merasa kagum akan musik orkestra yang mengiringinya. Aransemen lagu ballad ini disesuaikan dengan gaya bernyanyi Cantika.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x