Kompas TV entertainment selebriti

Diberi Sakit, Gary Iskak Akui Bertaubat dari Dosa Masa Muda

Kompas.tv - 25 Juni 2021, 17:28 WIB
diberi-sakit-gary-iskak-akui-bertaubat-dari-dosa-masa-muda
Kolase Chef Haryo dan Gary Iskak (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seperti yang diketahui, Gary Iskak kini sedang dirawat di rumah sakit. Aktor berusia 47 tahun ini diketahui menderita gangguan fungsi hati.

Kondisi Gary Iskak pun sempat memprihatinkan. Sang istri, Richa Novisha, sempat membagikan kondisi Gary Iskak saat dilarikan ke rumah sakit. Saat itu Richa Novisha mengunggah foto Gary Iskak yang terbaring lemah.

Baca Juga: Gary Iskak Akui Alami Pengerasan Hati

Tubuh kekarnya pun banyak berubah. Badan Gary Iskak kini kurus kering dan tak lagi segar.

Chef Haryo mewakili keluarga Gary Iskak untuk mengabarkan kondisi terkininya.

"Alhamdulillah Gary sudah bisa komunikasi, cuma ya tertatih-tatih bicaranya."

"Orang sakit gimana sih, ya sudah makanya aku yang speak up," kata Chef Haryo, sahabat Gary Iskak yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Chef Haryo juga menyebut kalau Gary Iskak kuat karena ia kini tengah bertaubat, hijrah dan bertauhid kepada Allah SWT.

"Tauhid Gary Iskak kepada Allah sangat kuat, itu yang membuat dia bisa kuat. Kalau enggak ada tauhid kuat mungkin dia akan selesai," lanjutnya.

Diakui Chef Haryo penyakit tersebut dirasakan oleh Gary Iskak karena kenakalannya saat masih muda. Meski pernah nakal saat muda, Gary Iskak kini sudah bertaubat. 

"Tapi semua harus tetap berjalan, jangan sampai masa lalu menyakiti hati kita. Dia sudah taubat, tidak mau kembali ke jalan yang salah," jelasnya.

Demi keluar dari masa lalunya yang kelam, Gary Iskak sempat dijauhi oleh teman-temannya. Hal ini lantaran Gary Iskak dianggap tak asyik. Namun Gary Iskak tak masalah dijauhi oleh teman-temannya.

Baca Juga: Kondisi Membaik, Gary Iskak Akhirnya Tunjukan Wajah Ceria Usai Video Call dengan Sahabat

Hal ini lantaran ia memang ingin bertaubat.

"Gary sempat dijauhin sama teman-temannya di film, dia dianggap tidak asyik. Ya dia engak masalah karena memang dia ingin bertaubat," ungkapnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x