Kompas TV entertainment selebriti

Ashanty Terharu dan Bangga Dapat Pujian Azriel Hermansyah Sebagai Ibu yang Baik

Kompas.tv - 13 Agustus 2021, 09:22 WIB
ashanty-terharu-dan-bangga-dapat-pujian-azriel-hermansyah-sebagai-ibu-yang-baik
Ashanty dan Azriel Hermansyah. (Sumber: Instagram/@ashanty_ash)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Ashanty mengaku terharu dengan unggahan anak sambungnya, Azriel Hermansyah baru-baru ini.

Azriel sempat mengunggah foto masa kecilnya bersama Aurel Hermansyah di Instagram pada Rabu (4/8/2021). Pada caption foto, Azriel menyinggung soal sosok Ashanty sebagai ibu sambung. Azriel memuji sosok Ashanty.

Kendati demikian, Ashanty mengaku terharu dengan caption tersebut. Apalagi Azriel bukanlah anak yang dilahirkan olehnya. 

Baca Juga: Soal Kedekatan Aurel dengan KD hingga Berencana Kolaborasi, Ini Tanggapan Ashanty

“Pasti terharulah, namanya anak. Kalau Arsy, Arsya ngomong begitu terharu tapi ya udahlah aku yang melahirkan,” kata Ashanty dalam kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/8/2021).

“Ini anak yang enggak aku lahirkan tapi bisa mencintai aku sebegitu besarnya, siapa yang enggak terharu? Bukan terharu lagi, bangga,” sambung Ashanty.

Ashanty mengakui bahwa sebagai ibu sambung, ia tidaklah sempurna. Bahkan, ia menyebut ada banyak kekurangannya. Namun, Ashanty heran anak-anak sambungnya bisa sangat sayang padanya.

"Kalau aku pikir-pikir, kayaknya aku juga selama jadi ibu enggak yang sempurna banget. Aku sering marah-marah, aku galak, dan segala macam. Tapi, kok, bisa gitu dia sayang banget sama aku," tuturnya.

Ashanty juga mengatakan Azriel Hermansyah memang sering memujinya dengan kata-kata manis di Instagram.

Baca Juga: Anang Hermansyah Tanggapi Unggahan Azriel Ungkit Masa Lalu dengan Ashanty dan Aurel Hermansyah

Sebelumnya, Azriel sempat menyinggung betapa baiknya Ashanty kepada sang ayah, Anang Hermansyah, juga dirinya dan sang kakak. 

Azriel memberi pujian, karena ia merasa, bisa saja Ashanty memilih untuk tidak hidup bersama Anang yang sudah duda dan punya dua anak.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x