Kompas TV entertainment selebriti

Profil Ayu Thalia, Selebgram yang Laporkan Nicholas Sean

Kompas.tv - 1 September 2021, 15:13 WIB
profil-ayu-thalia-selebgram-yang-laporkan-nicholas-sean
Ayu Thalia, selebgram yang melaporkan anak sulung Ahok, Nicholas Sean, terkait dugaan penganiayaan. (Sumber: Instagram @thata_anma)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Ayu Thalia yang juga dikenal sebagai Thata Anma menjadi perbincangan publik lantaran melaporkan anak Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean, atas dugaan penganiayaan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 9 Mei 1996 ini aktif sebagai penyanyi dan aktris di dunia hiburan. Thata Anma mencoba debut pada 2011 dengan menjadi bagian dari personel trio Sailormoon dan merilis lagu OMG (Baby Don't Go).

Ia juga sempat menjajal dunia akting dengan membintangi sejumlah sinetron pada kisaran 2013, seperti Raden Kian Santang, Kami Bukan Malaikat, Si Cemong, dan Cinta Yang Sama.

Baca Juga: Polisikan Anak Ahok Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan, Ayu Thalia Bantah Pansos

Kepopuleran Thata Anma menular di media sosial. Ia kini lebih dikenal sebagai selebram dengan jumlah pengikut di akun media sosialnya mencapai 59 ribu lebih saat berita ini ditulis. Di media sosial, Thata Anma kerap membagikan foto dengan mobil-mobil sport. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AYU THALIA (@thata_anma)

Thata Anma juga sempat disorot setelah foto kebersamaannya dengan Nicholas Sean muncul di dunia maya. Thata Anma kini melaporkan pria yang pernah berfoto dengannya itu dengan dugaan penganiayaan. Ia menyebut Nicholas Sean telah mendorongnya hingga terjatuh dan membuatnya terluka.

Sementara Nicholas Sean, melalui pengacaranya Ahmad Ramzy, membantah telah melakukan tindakan tersebut.

"Yang jelas Sean mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Ayu Thalia ini," kata Ahmad Ramzy, pengacara Nicholas Sean.

Baca Juga: Nicholas Sean akan Laporkan Balik Ayu Thalia Jika Tidak Minta Maaf



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x