Kompas TV entertainment selebriti

Jung Ho Yeon "Squid Game" Didapuk jadi Duta Global Louis Vuitton

Kompas.tv - 7 Oktober 2021, 17:18 WIB
jung-ho-yeon-squid-game-didapuk-jadi-duta-global-louis-vuitton
Jung Ho Yeon Squid Game didapuk jadi duta global Louis Vuitton. (Sumber: Instagram/@hoooooyeon)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bintang "Squid Game", Jung Ho Yeon, terpilih sebagai duta global untuk merek fashion ternama Louis Vuitton.

Kesuksesan Jung Ho Yeon usai debut sebagai aktris ternyata mengantarkannya kepada masa depan yang cemerlang di dunia modeling, profesi Jung Ho Yeon sebelum debut di Squid Game.

Pemeran Kang Sae Byeok Squid Game ini sebelumnya juga sempat bersinggungan dengan merek mewah asal Perancis ini. Pada 2017, dia berjalan di atas runway untuk koleksi musim semi-musim panas 2017 Louis Vuitton.

Baca Juga: Salip Jumlah Follower Instagram Song Hye Kyo, Jung Ho Yeon Squid Game: Seperti Takdir

Tak hanya itu, dia juga ikut dalam kampanye pra-musim gugur 2017 merek tersebut. Kini, dia melejit sebagai duta global Louis Vuitton.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menandai awal saya sebagai aktris dengan Louis Vuitton setelah bekerja dengan mereka sebagai model,” kata Jung Ho Yeon, dikutip dari Soompi, Kamis (7/10/2021).

“Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai duta global mereka,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur Kreatif untuk Koleksi Wanita Louis Vuitton Nicolas Ghesquiere mengungkapkan alasannya memilih Jung Ho Yeon sebagai duta global baru untuk merek mereka.

“Saya ingat ketika saya langsung jatuh cinta pada bakat yang luar biasa dan kepribadian fantastis Ho Yeon. Saya bersemangat untuk babak baru dalam perjalanannya bersama Louis Vuitton,” tutur Ghesquiere.

Baca Juga: Berawal dari 400 Ribu, Followers Instagram Jung Ho Yeon ‘Squid Game’ Naik 30 Kali Lipat

Untuk diketahui, serial Netflix Korea Squid Game memang telah menjadi jembatan emas bagi Jung Ho Yeon untuk meraih popularitasnya kini.

Selain didapuk menjadi duta global Louis Vuitton, Jung Ho Yeon juga menjadi aktris Korea dengan followers Instagram terbanyak berkat kesuksesannya di Squid Game.



Sumber : Kompas TV/Soompi


BERITA LAINNYA



Close Ads x