Kompas TV entertainment selebriti

Prilly Latuconsina Ngaku Tetap Ngefans dengan Kim Seon Ho Meski Kena Skandal, Ini Alasannya

Kompas.tv - 21 Oktober 2021, 13:01 WIB
prilly-latuconsina-ngaku-tetap-ngefans-dengan-kim-seon-ho-meski-kena-skandal-ini-alasannya
Prilly Latuconsina beberkan alasannya tetap ngefans dengan Kim Seon Ho yang tersandung skandal aborsi. (Sumber: Instagram/@prillylatuconsina96)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktris Tanah Air Prilly Latuconsina mengaku tetap ngefans dengan aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, yang kini sedang tersandung masalah skandal aborsi.

Prilly mengaku sedih saat mengetahui skandal yang menyeret Kim Seon Ho berimbas pada karier, di mana ada beberapa perannya dalam film dibatalkan.

“Sedih karena enggak bisa nonton filmnya sih dan aku jadi takut dia enggak berkarya lagi. Itu sih yang aku takutin sebagai penggemarnya,” kata Prilly Latuconsina, melansir Tribun Seleb, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Diancam Dibunuh Usai Bicara soal Skandal Aborsi, Eks Pacar Kim Seon Ho Akan Ambil Jalur Hukum

Bintang film 'My Lecturer My Husband' ini mengungkapkan alasannya. Menurutnya, sangat disayangkan apabila skandal tersebut membuat Kim Seon Ho kehilangan kesempatan berkarier di industri hiburan.

Sebab, kata Prilly, pemeran Hong Doo Sik dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha ini memiliki bakat akting yang luar biasa.

Kemampuan akting tersebutlah yang membuat Prilly Latuconsia menggemari Kim Seon Ho.

Meski sadar sang aktor membuat kesalahan yang fatal, Prilly mengaku tetap mengidolakan Kim Seon Ho karena karyanya.

“Dan aku tahu yang dia lakukan merupakan kesalahan yang besar dan cukup fatal, tetapi akun ngefans karena karyanya bukan kehidupan pribadinya,” ungkapnya.

Baca Juga: Terima Permintaan Maaf Kim Seon Ho, Mantan Pacar Bilang Begini

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho sudah mengakui bahwa skandar aktor K yang memaksa mantan pacarnya aborsi adalah dirinya.

Buntut pengakuannya, Kim Seon Ho didepak dari beberapa film barunya dan dikeluarkan dari variety show 2 Days & 1 Night Season 4.

Beberapa merek yang bekerjasama dengannya juga menghapus semua postingan iklan yang berkaitan dengan Seon Ho di media sosial.



Sumber : Kompas TV/Tribun Seleb



BERITA LAINNYA



Close Ads x