Kompas TV entertainment lifestyle

Siap-Siap Jadi Kaya Raya, 3 Shio Ini Bakal Banjir Rezeki pada 2022

Kompas.tv - 1 Januari 2022, 10:14 WIB
siap-siap-jadi-kaya-raya-3-shio-ini-bakal-banjir-rezeki-pada-2022
Ilustrasi orang dengan rezeki melimpah. (Sumber: Sociolla.com)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Fadhilah

SOLO, KOMPAS.TV - Memasuki tahun yang baru, biasanya akan ada ramalan atau prdeiksi terkait rezeki seseorang, tak ketinggalan yang berdasarkan shio.

Pada 2022 ini, khususnya setelah Tahun Baru Imlek nanti, setidaknya ada tiga dari 12 shio yang diramal bakal mendapatkan banjir rezeki melimpah.

Adapun, menurut perhitungan kalender China, elemen dari tahun ini adalah Macan Air yang dipercaya dapat menghadirkan hoki bagi shio-shio tertentu.

Lantas, shio apa saja yang bakal medapat hoki tersebut dan panen rezeki selama 2022?

Berikut daftarnya sebagaimana dikuti dari Sonora.id, Sabtu (1/1/2021).

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Bakal Full Senyum di Tahun 2022, dari Karier Melesat hingga Rezeki Melimpah

Shio Tikus

Sebagai salah satu yang bakal mendapatkan rezeki melimpah pada tahun 2022, sebetulnya shio Tikus memang terkenal daya tarik tersendiri untuk urusan itu.

Mulai dari karakternya yang tak kenal lelah dalam berusaha, mau selalu mencoba, dan memanfaatkan setiap peluang, hingga punya kepribadian oportunitis sejati.

Membuat orang-orang dengan shio Tikus dapat menghasilkan lebih banyak hal hanya dalam satu waktu sebab dalam pandangannya hanya ada hari ini dan esok.

Selain itu, dalam proses membangun bisnis, pemilik shio Tikus juga sangat terbantu dengan kelihaiannya dalam bercakap dan menjalin relasi.

Jadi, tak salah rasanya jika shio ini bakal mendapat banyak rezeki selama 2022 yang diprediksi penuh dengan peluang dan kesempatan.



Sumber : Sonora.id



BERITA LAINNYA



Close Ads x